JFW 2019 Resmi Dibuka, Waktunya Indonesia Bersaing di Dunia

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 20 Oktober 2018 16:20
JFW 2019 Resmi Dibuka, Waktunya Indonesia Bersaing di Dunia
200 desainer akan memamerkan karya mereka di Jakarta Fashion Week 2019.

Dream - Ajang Fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 resmi dibuka di Atrium Senayan City, Jakarta, Sabtu 20 Oktober 2018.

Svida Alisjahbana, ketua umum Jakarta Fashion Week mengatakan kurang lebih 200 desainer dari Indonesia dan mancanegara akan memamerkan karya terbaiknya di JFW 2018 yang berlangsung selama sepakan tersebut.

“ Kita ingin memajukan fashion Indonesia agar kita bisa bersaing di kancah dunia,” kata Svida Alisjahbana, di Senayan City, Sabtu 20 Oktober 2018.

Selain itu, JFW 2018 menjadi bagian dari ID creative week, bersama IdeaFest dan Brightsport yang diharapkan dapat membawa lebih banyak minat investasi dan pengembangan usaha dari berbagai belahan dunia.

 Jakarta Fashion Week 2019

“ Melalui bergabungnya Jakarta Fashion Week, Ideafest dan brightspot dalam satu wadah yaitu ID Creative Week, selebrasi kreativitas ini tentunya menjadi megah, “ ucap Svida.

Tahun ini JFW 2019 berkolaborasi dengan beberapa negara yaitu Australia, Inggris, Jepang, Korea Selatan, Perancis, India dan Pakistan.

Selain bisa melihat karya para desainer di panggung Fashion Week, para pengunjung juga bisa melihat hasil desain karya para desainer di Fashionlink.

“ Fashion link untuk desainer bukan hanya ditampil tapi pnya tmpat untuk produk yg mereka buat,” kata Halina, Marketing Communications Director Senayan City.

 Jakarta Fashion Week 2019

Tak hanya itu, JFW 2019 akan diwarnai dengan berbagai talkshow, kompetisi untuk para desainer muda.

Acara ini diselenggarakan dengan kerjasama para mitra seperti Wardah,Make ober, Kementrian perdagangan, fashionlink Showroom dan Fashion Link Market di The Hal Senayan City di lantai 8.(Sah)

1 dari 1 halaman

Saksikan Live Streaming JFW 2019

 JFW 2019 Dibuka Hari Ini, Yuk Saksikan Live StreamingnyaJFW 2019 Dibuka Hari Ini, Yuk Saksikan Live Streamingnya © © MEN

Dream - Mulai hari ini hingga 9 hari ke depan, pekan mode terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 akan menyapa para fashionista. Perhelatan tahun ini bakal menyajikan event yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

Menghadirkan 180 desainer lokal dan internasional, JFW akan menyajikan 2.500 koleksi terbaik para desainer. Beragam tren forecast fashion 2019 juga akan dikupas selama perhelatan ini.

Dijadwalkan ajang JFW 2019 dibuka siang ini sekitar pukul 13.00 WIB hingga 14.30.

Buat kamu para hijaber, jangan ketinggalam menyaksikan beragam koleksi terbaru dari para desainer Wardah seperti Barli Asmara, Dian Pelangi, ETU, Norma Hauri, Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar.

Tak ingin kehilangan momen spesial ini,KLY akan menyiarkan live streaming JFW 2019 seluruh show yang digelar di Fashion Tent non-stop.

Jangan kelewatan setiap show di JFW 2019 dengan melihat jadwalnya di sini

 

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis