ETU Rilis Hijab Anti Air

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 21 Oktober 2018 14:51
ETU Rilis Hijab Anti Air
Hijab anti air ini tak basah ketika ketumpahan minuman, seperti susu dan kopi. Tinggal diusap, hijab langsung kering.

Dream - Restu Anggraini membuat terobosan baru di fashion hijab. Desainer yang karib disapa Etu ini meluncurkan hijab anti air bernama Aerersist di panggung Jakarta Fashion Week 2019.

Menurut Etu, koleksi ini terinspirasi oleh kesibukannya sehari-hari. Dalam sehari, dia bisa menjalani beberapa kali pertemuan. Dia tak ingin mengenakan busana yang menyerap air.

" Kalau meeting seharian, penampilan harus paripurna bertemu klien dua sampai tiga kali. Tapi karena habis wudu basah jadi enggak enak kalau ketemu klien," kata Etu di Senayan City Jakarta, Sabtu 20 Oktober 2018.

Dia mengatakan, hijab anti air ini tak basah ketika ketumpahan minuman, seperti susu dan kopi. Tinggal diusap, hijab langsung kering. " Jadi, nggak perlu takut kena noda," kata Etu.

1 dari 1 halaman

Begini Detailnya

Menurut Etu, ada enam warna cerah dengan penambahan motif bunga sakura dan huruf kanji khas Jepang.

Antusiasme hijabers pada koleksi ini, kata dia, sangat luar biasa. Banyak orang yang bertanya tentang perawatan sampai pencucian hijab. " Alhamdulillah, responsnya luar biasa banget," kata dia.

Salah satunya, ada yang bertanya apakah hijab yang terkena ASI akan bau atau tidak.

Etu mengatakan, hijab ini mulai dijual dari harga Rp175 ribu untuk yang polos. Yang bercorak khas Jepang, dijual dengan harga Rp250 ribu.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup