Tampil Casual ke JFW 2019, Kahiyang Ayu Bawa Tas Gucci?

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 24 Oktober 2018 09:13
Tampil Casual ke JFW 2019, Kahiyang Ayu Bawa Tas Gucci?
Dia menghadiri pameran busana sahabatnya.

Dream – Kerap berpenampilan sederhana dan anggun, Putri Presiden Joko Widodo-Iriana, Kahiyang Ayu ternyata memiliki kiblat fashion yang cukup unik. Ibu satu anak ini mencintai karya desainer hijab lokal, Ria Baraba.

Mengaku telah bersahabat selama dua tahun, Kahiyang menyempatkan diri untuk datang ke fashion show Ria di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2018.

" Aku memang cinta semua rancangannya," kata Kahiyang di Jakarta, Selasa 23 Oktober 2018.

Dalam hal berpenampilan, Kahiyang memang sering meminta pendapat dari Ria. Bahkan sang desainer ini kerap menjadi desainer di balik penampila kakak dari Kaesang Pangarep ini.

" Kalau warnanya, dia nanya aku. Detailnya Mbak Ria bisa mengerti seleraku," kata Kahiyang.

 

1 dari 4 halaman

Tas Kahiyang Bikin Salfok

 

 Kahiyang Ayu menghadiri Jakarta Fashion Week 2019.

Pertama kali hadir di pagelaran JFW 2019, Kahiyang tampak tampil anggun. Memilih penampilan kasual, Kahiyang memilih atasan berwarna putih, celana panjang, high heels Valentino Garavani.

Di balik penampilan Kahiyang hari itu, ada satu yang menarik perhatian para jurnalis. Penampilan Kahiyang semakin mewah dengan membawa tas bermerek Gucci. Dilihat dari bentukya, tasnya diperkirakan dibanderol sekitar Rp47 juta.

" Aku, tuh, nggak pernah ngikutin fashion. Pokoknya aku pakai yang nyaman sama aku," kata dia.

2 dari 4 halaman

Heboh Harga Tas Iriana Jokowi dan Kahiyang Saat ke Ragunan

 Heboh Harga Tas Iriana Jokowi dan Kahiyang Saat ke Ragunan

Dream - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan berita seputar liburan Presiden Joko Widodo dan keluarga di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta.

Tak hanya membuat heboh pengunjung Ragunan, Jokowi dan keluarga turut menyita perhatian netizen lewat foto-foto liburan mereka yang menjadi viral.

Salah satu yang menjadi sorotan netizen adalah tas yang digunakan oleh Ibu Negara, Iriana Jokowi, dan Kahiyang, anak perempuan Jokowi.

3 dari 4 halaman

Merk Terkenal yang Harganya Bisa Mencapai...

Di luar penampilan keduanya yang selalu terlihat sederhana, ternyata tas yang mereka bawa punya harga selangit. Diketahui Iriana Jokowi membawa tas bermerk ternama asal Italia, Gucci.

 tas

Tak tanggung-tanggung, tas bercorak bunga-bunga yang dibawa Ibu Iriana tersebut dibanderol dengan harga US$ 2.350 atau sekitar Rp32,6 juta.

Sementara, tas yang digunakan Kahiyang ternyata punya harga lebih mahal. Tas keluaran label tersohor asal Prancis, Chanel itu, diperkirakan memiliki harga hingga mencapai Rp60 juta.

 tas

4 dari 4 halaman

Kaesang Pasang Foto Pacar, Kahiyang Ayu Protes

Dream -  Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep terlihat mengungah foto sang kekasih, Felicia ke akun instagram @kaesangp. Kaesang mengunggah foto close up Felicia yang tersenyum ke arah kamera.

Felicia terlihat mengenakan baju bermotif garis-garis berwarna putih. Tidak ada keterangan foto yang dituliskan Kaesang, hanya emoticon tertawa sebagai caption foto.

 kaesang pangarep

Rupanya foto tersebut menarik perhatian sang kakak, Kahiyang Ayu. Istri Bobby Nasution itu menanyakan kapan adiknya akan memajang foto dirinya.

" Mas kapan fotoku mbok pajang," tulis Kahiyang Ayu, diakes Dream, Rabu 19 September 2018.

Tentu saja komentar Kahiyang Ayu langsung menjadi sorotan netizen. Sejumlah netizen pun ikut mengomentari foto tersebut.

" @ayanggkahiyang puk..puk.mpuk mbak,"  kata akun @ekogi_san.

" jangan sedih @ayanggkahiyang," kata @trianabluesun.

(ism)

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian