Terlihat Sangat Sederhana, Outfit Agnez Mo Nyaris Rp100 Juta

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 3 Maret 2021 08:33
Terlihat Sangat Sederhana, Outfit Agnez Mo Nyaris Rp100 Juta
Agnez mengenakan dress dan tas dari Louis Vuitton

Dream - Penampilan Agnez Mo kerap mencuri perhatian netizen karena gaya busana simpel yang dikenakan sehari-hari. Namun di balik gaya sederhana itu, barang-barang yang dia kenakan Agnez Mo berharga fantastis.

Seperti salah satu foto yang memperlihatkan OOTD Agnez saat mengenakan dress hitam pendek sepaha. Meski tak diperlihatkan wajahany, penampilan Agnez cukup keren karena memadupadankan dress hitamnya dengan tas merah dari Louis Vuitton.

" oo blessed to be stressed," tulis Agnez.

agnez© Instagram

Akun fashion Agnez pun membeberkan berapa uang yang dikeluatkan mantan kekasih Deddy Corbuzier ini untuk bisa berpenampilan seperti itu.

Untuk dress hitamnya keluaran dari Louis Vuitton yang dibandrol dengan harga Rp41.925.808. Sedangkan untuk tas selempang merah yang dieknakan agnez ditaksir dengan harga Rp49.945.174.

agnez© Instagram

Netizen yang melihat ini pun cukup kaget saat mengetahui harga tas yang dikenakan pelantun 'Matahariku' ini.

" 49 juta??? gw kira harga 499 ribu," kata akun frenkisitumorang.

" Anjay tas Ginian doang 50juta????bisa buat DP rumah btn itu," kata akun choirullutfi7.

" aduuuhhhh pening nih kepala lihat harga tas nya," kata akun rodikyah.fauzan.

1 dari 5 halaman

Agnez Mo Pamer Foto Mirror Selfie, Tenteng Tas Kulit Buaya Harga Rp1 M?

Dream - Agnez Mo menjadi salah satu penyanyi Tanah Air dengan penampilan yang selalu mencuri perhatian. Gaya busana Agnez Mo tak lepas dari tren fashion Hollywood.

Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu selalu tampil stunning memakai outfit cetar. Fashion item yang digunakan juga tidak sembarangan.

Potret mirror selfie Agnez Mo menjadi sorotan di akun Instagram @hermes_selebritii. Penyanyi 34 tahun itu mencuri perhatian lewat sebuah tentengan.

Dalam foto yang diunggah, Agnez Mo tampil stylish memakai oversized shirt bernuansa monokrom. Ia memadukannya bersama celana yang sangat pendek.

2 dari 5 halaman

Lihat Tentengannya

Pelantun 'Matahariku' melengkapi outfitnya dengan kacamata hitam dan sepatu boots. Ia juga membawa tentengan bernilai fantastis.

Menurut penelusuran akun itu, Agnez Mo membawa tas Hermes birkin 30cm black matte alligator with palladium hardware.

Agnez Mo© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Di situs Madison Avenue Couture, tas berbahan baku kulit buaya itu dibanderol mencapai US$71,000.00 atau Rp1 miliar.

Harga tesebut membuatnya jadi sorotan publik. Tak sedikit pula yang memuji kekayaan wanita yang sukses di usia muda itu.

" Penyanyi indo terkaya mah panutan saya ini ,bukan kaleng2 loh,"  ucap @friska2579

" Agnez jrg bgt pakai hermes...pdahal dgn kekayaan nya mau beli 50 hermes juga bisa,"  kata @wahyu_mahendra_99

" emang kremes ni standart barang wajib punya horang kaya, selain untuk sosialita jg sbg barometer status dia,"  sahut @triatmaja14

" Nah ini baru elegan dan Keliahatan sangat mewah... Bener sih baranga apapun tergantung siapa yang pake ya..."  ujar @santikamawardi12

3 dari 5 halaman

Masker Mewah Sampai Bikini Seksi, Intip Gaya Agnez Mo di Video Klip Terbaru

Dream - Agnez Mo kembali meluncurkan karya terbaru. Ia merilis video klip dari single bertajuk 'Fuckin Boyfriend' di YouTube.

Bukan Agnez Mo jika tak mencuri atensi publik. Gaya busananya di video klip tersebut begitu menyita perhatian penonton.

Dalam video klip berdurasi 3 menit itu, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto tampil stunning dengan sederet fashion item unik. Salah satu yang menjadi sorotan adalah masker bernilai fantastis.

Agnez Mo© Foto: Instagram @agnezmo

Di salah satu adegan, Agnez Mo tampak memakai hoodie berbahan kulit warna hitam di kepalanya. Penampilannya tampak semakin misterius dengan maser kain bernuansa emas.

4 dari 5 halaman

Masker tersebut sebenarnya merupakan scarf. Menilik akun Instagram @anezmostyle, ia mengenakan koleksi dari rumah mode Fendi.

Logo 'F' yang tampak di permukaan masker menandakan koleksi brand asal Italia itu. Agnez Mo mengenakan Fendi Logo Print Scarf senilai 570 pound sterling atau Rp10,8 juta.

Agnez Mo© Foto: Instagram @agnezmostyle

Tak hanya masker bernilai fantastis, Agnez Mo juga tampil stunning memakai kacamata nyentrik. Ia kembali memakai koleksi dari rumah mode Italia.

Kali ini Agnez Mo mengenakan Versace Medusa Sunglasses senilai US$325 atau Rp4,8 juta.

Agnez Mo© Foto: Instagram @agnezmostyle

5 dari 5 halaman

Bikini Seksi

Makin berani, Agnez Mo juga memakai setelan bikini seksi.

Agnez Mo© Foto: Instagram @agnezmostyle

Bikini MISBHV Swimwear itu dibanderol seharga 125 euro atau Rp2,1 juta. Bikini warna hitam itu dipadu bersama rok bermotif plaid serta belt bergaya edgy.

Beri Komentar