Gaya Stunning Tara Basro Curi Perhatian DJ Yellow Claw

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 30 Agustus 2019 13:13
Gaya Stunning Tara Basro Curi Perhatian DJ Yellow Claw
Duo DJ asal Belanda itu memuji penampilan Tara di peluncuran film 'Gundala'.

Dream - Penampilan Tara Basro di jumpa pers film 'Gundala' menyita perhatian. Aktris 29 tahun itu tampil stunning saat berpose di hadapan awak media.

Dikenal dengan gaya edgy nan eksentrik, Tara Basro kembali memperlihatkan outfit serba hitam. Namun kali ini penampilannya terlihat lebih berkelas.

Pemilik nama Andi Mutiara Pertiwi Basro itu mengenakan salah satu koleksi rumah mode Italia, Fendi.

 Tara Basro

Foto: Bayu Herdianto/KapanLagi.com

Tara tampil trendy dalam balutan see-through midi dress yang disertai dengan camisole dan mini pencil skirt. Bahan menerawang memberi kesan seksi pada wanita kelahiran 1990.

Penampilan Tara ditata oleh stylsit Ivan Teguh Santoso. Penata rambut Kiefer Lippens juga berperan dalam gaya rambut low ponytail Tara Basro.

Gaya elegan dengan warna hitam membuat Tara terlihat fierce dan sangat eksotis. Ia juga mengunggah penampilan tersebut ke akun Instagram.

“ Thank you to my glam team!! This is the look we did for GUNDALA Press Conference, look at this hair tho! @kieferlippens and his magic touch! Also mad props to @ivanteguhsantoso for dressing me in @fendi @time.international I love you guys for making me feel like a baddie,” tulis Tara di keterangan foto.

1 dari 5 halaman

Gaya Red Carpet

Setelah jumpa pers, Tara Basro melanjutkan sesi red carpet yang dihadiri oleh para pemain film 'Gundala'.

Kali ini Tara mengubah penampilan makin stunning dengan busana yang berbeda. Ia memakai gaun merah berbahan satin.

 Tara Basro

Foto: Bayu Herdianto/KapanLagi.com

Aksen v-neck dan belahan kaki tinggi membuatnya semakin terlihat seksi. Di kesehariannya, wanita kelahiran Jakarta ini terbilang jarang berbusana feminin.

Hal itu membuat Tara Basro terlihat sangat memikat begitu mengenakan gaun.

Pada film besutan Joko Anwar itu, Tara akan disulap menjadi tokoh jagoan cantik bernama Merpati.

2 dari 5 halaman

Dipuji DJ Yellow Claw

Penampilan Tara Basro di red carpet dan jumpa pers sukses mencuri hati netizen dan sejumlah artis.

Bahkan DJ populer Yellow Claw turut mengomentari penampilan Tara yang menurutnya sangat berkelas.

" GLAMMED UP LIKE A MILLION BUCKS," kata @yellowclaw

" kereeen bangeeeet," puji @bclsinclair

" Kiraiiin Beyonce," celetuk @rerebadjuber

" Elegan. Mematikan," timpal @jay_wijaya

 Tara Basro

3 dari 5 halaman

Di Tengah Serbuan Superhero Marvel, Gundala Mampu Bersaing?

Dream - Abimana Arysatya mengaku sempat takut saat didapuk memerankan karakter Gundala. Dia membayangkan orang-orang bakal membandingkan Gundala dengan superhero besutan Marvel atau DC Comics.

" Awalnya gue takut karena ekspektasi orang pasti tinggi. Apalagi ini tahunnya superhero," kata Abimana saat peluncuran film Gundala di Epicentrum XXI Jakarta, Rabu 28 Agustus 2019.

Tahun ini, sejumlah film superhero Marvel dan DC Comics memang naik ke layar bioskop Tanah Air. Sebut saja Captain Marvel, Hellboy, dan Shazam. Ada pula Avengers: End Game yang fenomenal, Masih ada X-Men: Dark Phoenix dan Spider-Man: Far From Home.

Abimana tidak ingin Gundala dibanding-bandingkan dengan film-film tersebut. " Tapi pasti akan dibandingkan," ujar dia.

4 dari 5 halaman

Akan Mampu Bersaing

Namun Abimana memastikan film garapan Joko Anwar ini mampu bersaing dengan sinema-sinema superhero luar negeri.

" Makanya kami harus bisa kasih sesuatu yang bisa bersaing. Karena pasarnya juga bukan cuma Indonesia, pasarnya sudah global ketika masuk ke digital. Jadi secara value harus ditingkatkan," tambah dia.

Untuk memerankan sosok Sancaka atau Gundala, Abimana merasa tidak ada kesulitan. Dia bahkan mengaku pernah merasakan hal yang sama seperti Sancaka kecil.

" Saya pernah hidup di sosial ekonomi yang sama seperti Sancaka, jadi enggak perlu riset terlalu berat. Rumah susun yang pakai syuting saya pernah tinggal di situ jadi risetnya lebih gampang dan rumah susun itu gak pernah berubah dari 15 tahun yang lalu," lanjut Abimana.

5 dari 5 halaman

Diangkat dari Komik

Seperti superhero Marvel dan DC yang merupakan adopsi komik, Gundala juga diangkat dari komik legendaris ciptaan Hasmi. Tahun 2019 merupakan tahun ke-50 karakter Gundala dibuat.

  Gundala

" Film Indonesia bisa maju karena dukungan penonton film Indonesia, kalau kalian mau datang ke bioskop umtuk menonton film super hero dari luar, kenapa enggak mau datang buat nonton film jagoan dari Indonesia? Supaya film Indonesia terus membuat film yang lebih baik lagi," tutup Abimana

Dengan animasi yang epic, Gundala siap bersaing dengan super hero internasional dan menjadi karakter jagoan baru yang membanggakan.

Laporan Vika Novianti Umar

Beri Komentar
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker