Jelang Peluncuran Album Kedua, Fashion Kallula Tampil Beda

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 30 Agustus 2019 11:12
Jelang Peluncuran Album Kedua, Fashion Kallula Tampil Beda
Dari trendy sampai formal, intip perubahan penyanyi hits ini.

Dream - Teman duet Dipha Barus dalam lagu No One Can Stop Us, Kallula dikenal dengan suara unik serta gaya berpakaian yang menarik.

Jika dilihat dari laman Instagramnya, wanita berambut pendek ini kerap bergonta-ganti gaya.

 Kallula

Foto: Instagram @Kallula

Saat bernyanyi di atas panggung, ia kerap terlihat menggunakan crop top dan oversized jacket. Namun saat berkolaborasi dengan brand internasional Forever New, ia tampil dan mengkurasikan beberapa koleksi pakaian formal.

1 dari 5 halaman

Lebih Formal

Meski terkesan lebih formal, pakaian yang dikenakan dan dikurasi juga bisa dipakai untuk berbagai acara.

" Aku suka pakaian yang sangat simple karena aktivitasnya lumayan banyak. Jadi pakaiannya harus multifunction. Jadi lebih mudah ketika harus hopping to another events. Easy to dress up and dress down," katanya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 29 Agustus 2019.

 KallulaKallula © Foto: Instagram @Kallula

Foto: Instagram @Kallula

2 dari 5 halaman

Berubah Karena...

Ternyata perubahan gaya penyanyi yang kerap mengenakan crop top, highwaist pants, outerwear, choker serta cincin ini diakibatkan oleh peluncuran album dan bertambahnya usia.

 KallulaKallula © Foto: Instagram @Kallula

Foto: Instagram @Kallula

" Memang lagi explore banget, karena next month mau ngeluarin solo album jadi kemungkinan besar mau blocking colors. Tahun ini aku juga turn 30. Jadi management bilang, 'kayaknya lo harus jadi something different deh'" .

Selain menampilkan koleksinya, acara tersebut juga menampilkan koleksi kurasi pemeran utama film Bumi Manusia, Mawar Eva yang bergaya lebih feminin.

3 dari 5 halaman

Gaya Stunning Gigi Hadid di VMAs, Kasual dan Serba Nude

Dream - Keluarga Hadid tak henti mencuri perhatian masyarakat. Setelah kabar pembaptisan si bungsu Anwar Hadid, kali ini giliran sang kakak yang menjadi sorotan.

Gigi Hadid tampil stunning di ajang MTV Video Music Awards (VMAs) pada Selasa, 27 Agustus 2019. Model berdarah Yordania itu memijak red carpet sambil memamerkan outfit terbaik.

  Gigi HadidFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Instagram.com/silkgigi

4 dari 5 halaman

Gaya Kasual Serba Nude

Kali ini Gigi memilih gaya kasual dengan busana serba nude. Ia mengenakan bustier yang dipadu dengan trousers berbahan satin. Makin stunning, ia memakai pointy shoes beraksen metallic sebagai alas kaki.

Dilansir dari Elle, penampilan Gigi sukses menyihir para tamu di VMAs. Busana nude yang menyerupai warna kulit itu membuat publik penasaran.

Setelah ditelusuri, ternyata Gigi memakai celana Tom Ford Cream Silk Atticus Trousers senilai US$1,530 atau Rp21,8 juta. Ia juga memakai cincin dari Ef Collection seharga US$395 atau Rp5,6 juta.

  Gigi HadidGigi Hadid © Instagram.co.id/gigih.closet

Foto: Instagram.co.id/gigih.closet

Atasan yang dipakai Gigi juga tidak kalah menarik. Ia memakai Sunniva Corset dari brand Are U Am I yang kini sudah terjual habis. Selain penampilan, mantan kekasih Zayn Malik juga menjadi sorotan karena tengah asyik bersama pacar baru.

5 dari 5 halaman

Kekasih Baru

Usai berpesta di VMAs After Party dengan Taylor Swift, Gigi dikabarkan pergi meninggalkan acara dengan Tyler Cameron. Model tampan itu diketahui telah menjalin asmara bersama Gigi belum lama ini.

Mereka juga sering berkencan selama beberapa minggu terakhir. Seorang papparazzi melaporkan Taylor dan Gigi pergi mengendarai mobil dari pesta.

" Dia (Tyler) selalu memastikan untuk menemui Gigi dan menghabiskan waktu bersama. Dia cukup konsisten menjalin hubungan dengan Gigi," kata seorang sumber, dikutp dari Elle.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak