Gaya Kece Sarwendah Liburan ke Italia, Pakai Rok Transparan!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 2 Januari 2020 15:01
Gaya Kece Sarwendah Liburan ke Italia, Pakai Rok Transparan!
Rok itu ia padukan dengan outfit kasual.

Dream - Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menikmati libur akhir tahun di luar negeri. Mereka memboyong keluarga besar 'The Onsu' ke Negeri Pizza, Italia.

Keseruan keluarga muda ini terlihat dari unggahan akun Instagram Sarwendah. Mantan personial Cherrybelle ini tampak bersama keluarga besar kompak berpose ketika melakukan transit di bandara.

 Sarwendah

Foto: Instagram @sarwendah29

Kebersamaan mereka masih berlanjut hingga ke Milan. Mereka mengunjungi salah satu situs bersejarah peninggalan Leonardo Da Vinci.

Sarwendah dan Ruben berpose dengan ketiga anak mereka. Semuanya tampil kompak memakai winter outfit yang stylish.

 Sarwendah

Foto: Instagram @sarwendah29

Berbeda dari yang lain, Sarwendah justru tampil kasual dengan sweatshirt bernuansa monokrom. Semakin unik, ia memadukannya dengan rok beraksen transparan.

1 dari 5 halaman

Gaya Modis yang Unik

 SarwendahSarwendah © Foto: Instagram @sarwendah29

Foto: Instagram @sarwendah29

Pelantun 'Kesakitanku' memakai mini skirt berlapis bahan tille panjang. Rok tutu berwarna peach itu dilengkapi dengan ornamen ruffle cantik.

Kombinasi warna peach dan hitam yang kontras memberi kesan tak biasa pada penampilan Sarwendah. Tak lupa, ia menenteng tas branded yang dijadikan sebagai shoulder bag.

Riasan wajahnya terlihat simpel dan sangat minim. Sedangkan rambutnya dibentuk ke dalam model wavy hair nan elegan.

Meski sambil momong anak, Sarwendah tidak pernah gagal tampil kece nih!

2 dari 5 halaman

Salfok Kaos 'Murah' Sarwendah Saat Ngemil Kue Ape

Dream - Sarwendah Tan dikenal sebagai salah satu artis yang tidak segan tampil sederhana di hadapan publik. Pesona istri Ruben Onsu tak lenyap meski memakai outfit simpel.

Hal itu ditunjukkan lewat kebiasaan Sarwendah yang gemar memakai daster. Artis 30 tahun itu juga sering tampil bareface alias tanpa mengenakan makeup.

Menyandang predikat selebritis, Sarwendah juga tak sungkan menampilkan aktivitas sederhana ke hadapan publik. Seperti ketika sedang menikmati jajanan pasar.

Lewat Insta Story Sarwendah yang diunggah kembali oleh akun @theonsucloset, ibu tiga anak itu tampak asyik mengunyah kue ape atau serabi Jakarta.

3 dari 5 halaman

Polos Banget!

Pada foto yang diunggah, Sarwendah tampil polos tanpa makeup. Alisnya hanya dibingkai rapih. Tanpa lipstik, mulutnya sibuk mengunyah kue ape.

  SarwendahSarwendah © Foto: Instagram @theonsucloset

Foto: Instagram @theonsucloset

Pelantun 'Kesakitanku' juga terlihat simpel dalam balutan kaos berwarna pink. Motif bunga tampak menghiasi t-shirt tersebut.

Meski terlihat simpel, ternyata Sarwendah kembali memberi sentuhan glamor lewat fashion item yang dikenakan. Kaos yang dipakai Sarwendah merupakan Love T-shirt dari brand Moschino.

Harganya terbilang cukup fantastis untuk sebuah kaos. Di situs Lyst, kaos dibanderol senilai US$134.77 atau Rp1,8 juta.

Bahkan seorang netizen tak menyangka harga kaos yang dipakai mencapai jutaan rupiah. " Kayax sedrhana tp mahal nyaa," tulis akun @sby_aneka_ragam.

Meski tampil polos sambil makan jajanan pasar, penampilan Sarwendah tetap berkelas ya!

4 dari 5 halaman

Gaya Kompak Sarwendah-Betrand Peto Pakai Hermes Bernilai Fantastis, Pilih Siapa?

Dream - Sarwendah dan Ruben Onsu sangat menyayangi putra angkatnya, Betrand Peto. Resmi menjadi bagian dari keluarga Onsu, bocah asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur itu langsung dihujani kasih sayang.

Hidup Betrand Peto berubah drastis. Kini bocah 13 tahun itu dijamu dengan segala kemewahan. Hal itu tak lepas dari Sarwendah dan Ruben yang selalu berusaha membahagiakan seluruh anak-anak mereka.

   Sarwendah dan Betrand PetoFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Deki Prayoga/Dream

Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 itu juga hobi mendandani putranya dengan outfit modis. Tak heran jika Betrand kerap tampil stylish di depan publik.

Seperti ketika menghadiri acara fashion show. Sarwendah mengajak Betrand Peto ke peluncuran koleksi Fall/Winter. Mereka tampil kompak memakai outfit branded.

5 dari 5 halaman

Segini Harganya...

   Sarwendah dan Betrand Peto © Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Pada foto yang diunggah, Sarwendah dan Betrand Peto berpose dengan adik Sarwendah, Wendy Lo. Sarwendah tampil elegan dengan blouse bernuansa musim gugur warna oranye.

Atasan itu ia padukan dengan pencil skirt hitam dan lace high heels. Sementara itu, Betrand Peto tak kalah modis dengan outfit Marc Jacobs.

Menurut penelusuran Dream, baju Betrand Peto bernilai lebih mahal dibandingkan Sarwendah yang memakai brand lokal Emmara. Ia memakai jaket seharga Rp2,5 juta, berbeda dengan baju Sarwendah yang bernilai Rp749 ribu.

   Fashion Betrand PetoFashion Betrand Peto © Instagram fashion_betrandpeto

Foto: Instagram @fashion_betrandpeto

Sarwendah dan Betrand juga sama-sama menenteng tas Hermes. Dompet kecil yang dibawa Betrand adalah Hermes Toodoo 29 Pouch seharga Rp20,2 juta.

   Fashion Sarwendah dan Betrand PetoFashion Sarwendah dan Betrand Peto © Instagram @fashion_betrandpeto

Foto: Instagram @fashion_betrandpeto

Sementara itu, tas Sarwendah justru dibanderol dengan nilai lebih fantastis. Ia memakai Hermes Birkin 25 Orange Swift Leather with Palladium Hardware seharga Rp233,6 juta!

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya