Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tengok Style 'Mbak SCBD' Ussy Sulistiawaty, Bisa Jadi Inspirasi ke Kantor

Tengok Style 'Mbak SCBD' Ussy Sulistiawaty, Bisa Jadi Inspirasi ke Kantor Instagram @ussypratama

Dream - Penyanyi era 2000-an, Ussy Sulistiawaty kerap tampil stylish ini tak takut melakukan eksplorasi kala berbusana. Status ibu beranak 5, Ussy tetap tampil dengan gaya gaya yang kekinian tak kalah dengan wanita muda masa kini.

Seperti penampilannya beberapa waktu lalu, Ussy tampak berpenampilan seperti "mbak-mbak SCBD" yang fashionable. Ussy mengenakan outfit serba putih dari atas hingga bawah.

Instagram @ussypratama

Ussy memilih blazer putih dengan potongan klasik. Tampak 3 kancing putih bersusun mempermanis tampilan istri Andhika Pratama ini.

Atasan blazer putih dengan sentuhan pocket di kanan dan kiri ini dipadukan dengan celana lebar berwarna putih yang senada dengan atasannya.

Instagram @ussypratama

Tampil serba putih, Ussy tak ragu memadukan outfitnya dengan tas putih yang senada. Tas jinjing hermes dipilihnya untuk menyempurnakan office look-nya kali ini. Bisa jadi inspirasi oufit ke kantor, Sahabat Dream.

Ussy Sulistiawaty Gemas Bak ABG, Santai Pakai Flare Jeans

Dream - Hasil kerja keras penyanyi Ussy Sulistiawati di dunia entertainment membuatnya bisa mewujudkan berbagai keinginannya termasuk membeli beragam fashion item branded. Mulai dari sepatu, tas hingga pakaian.

Salah satunya, celana jeans yang beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan akun Instagram pengulas gaya @fashion_selebrit.

Instagram Fashion Selebrit

Ussy tampak menggunakan celana jeans berpotongan lebar dengan aksen melebar pada bagian bawah kaki. Potongan tersebut memberi kesan jenjang pada kaki istri Andhika Pratama ini.

Light blue jeans ini berpola high waist pada bagian pinggangnya. Celana jeans keluaran brand Victoria Beard ini dibanderol Rp4,7 juta.

Celana high waist ini dipadukan dengan crop top berwarna oranye yang begitu simpel namun membuat tampilan Ussy semakin fresh dan awet muda bak ABG. Tak lupa ia menenteng clutch hitam yang mempermanis tampilannya.

OOTD Rp1 Miliar Ussy Sulistiawati Dampingi Anak Datang ke Birthday Party

Dream - Meski berstatus artis senior di dunia hiburan Tanah Air, pesona Ussy Sulistiawaty tidak pernah luntur. Istri Andhika Pratama ini tetap memiliki paras yang cantik dan awet muda. Apalagi penampilannya selalu up to date.

Memasuki kepala 4, penampilan Ussy selalu stylish dan awet muda. Seperti saat menemani sang putri datang ke acara ulang tahun temannya.

Ussy terlihat menggunakan mini dress bertema tropical dengan sentuhan desain daun dan pink flaminggo. Pada bagian luar dress ini diberi sentuhan warna hitam senada dengan celana legging yang dipakai Ussy.

Instagram @hermes.selebritii

Wanita kelahiran 1981 ini tampak ceria memegang balon-balon berwarna pink. Terlihat Ussy menyelempangi tas berwana biru elektrik.

Tas mini berbahan kulit buaya ini tampak mewah dengan efek mengilap. Tas ini memiliki ukuran yang mini dengan lebar sekitar 25 cm. Strap tas Kelly 20 Mini ini juga tampak dibuat dari bahan kulit yang sama .

Pada bagian tengah tas dihiasi lock purse berwarna gold yang membuat tas biru elektrik ini semakin mewah. Dilansir dari Instagram @hermes.selebritii, Hermes Kelly 20 Mini Sellier Bag Blue Electric Shiny Alligator With Gold Hardware ini dibanderol US$82,995 atau setara Rp 1,203 miliar.

High Heels Unik Ussy Sulistiawaty, Detailnya 'Injak' Telur Pecah

Dream - Ussy Sulistiawaty termasuk salah satu artis yang beberapa kali tertangkap kamera menggunakan fashion item unik. Di beberapa kesempatan, Istri Andhika Pratama ini terlihat tampil menawan dengan memadukan busana yang kekinian dengan aksesori dan sepatu yang menarik perhatian.

Dalam unggahan Instagram @fashion_selebrit, istri Andhika Pratama ini terlihat menggunakan sepatu dengan bentuk unik.

instagram @fashion_selebrit

Sepatu high heels dengan tinggi sekitar 15 cm ini memiliki desain yang minimalis di bagian depan yang membuat kaki Ussy terlihat lebih jenjang.

Tak hanya tinggi, bagian heels juga dibuat runcing dan tipis dengan warna cloud white yang terlihat samar. Pada bagian toe box sepatu, terbentuk dua strap tipis.

Bahan goat skin ber berwarna cloud white pada bagian toe box membuat high heels ini terlihat manis dan menunjang penampilan penyanyi lagu 'Klik' ini.

Insole sepatu dibuat tipis dan minimalis senada dengan bagian heels yang berwarna cerah. Uniknya, bagian ujung bawah heels ini terlihat kulit telur yang pecah mengeluarkan isian kuning telur.

Cangkang telut pada ujung heels ini sukses menarik perhatian dan terlihat berbeda dari high heels biasa. Sepatu keluaran rumah mode Loewe ini, Ussy padukan dengan shirt berwarna putih dan celana hitam yang minimalis.

Menurut ulasan dari Instagram @fashion.selebrit, seri "Broken Egg Sandal In Goatskin" ini dibanderol 1,200 euro atau setara Rp22.342.000. Unik ya, sepatu yang seakan menginjak telur pecah ini, Sahabat Dream.

Gaya Serba Hermes Ussy Sulistyawati Jelajahi New York, Total Outfit Rp134 Juta!

Dream - Hasil kerja keras penyanyi Ussy Sulistiawati di dunia entertainment membuatnya bisa mewujudkan berbagai keinginannya termasuk membeli beragam fashion item branded mulai dari pakaian, sepatu, hingga tas. Tak sekadar apresiasi pada diri sendiri, Ussy kebanyakan membeli barang-barang branded itu sebagai investasi.

Salah satu koleksi fashion bermerek terungkap saat Ussy berangkat untuk berlibur ke New York, Amerika Serikat. Istri Andhika Pratama ini terlihat menenteng sebuah tas branded dengan nilai yang fantastis.

 Instagram @hermes_selebritii

 

Dalam unggahan akun Instagram @hermes_selebritii, Ussy tampak bergaya casual dengan dress berwarna hitam dan syal beige di lehernya. Wanita kelahiran 1980 ini terlihat membawa tas berwarna hitam yang diletakan di atas kopernya.

Tas keluaran rumah brand Hermes ini terbuat dari bahan kulit dengan aksen shoulder strap berwarna abu dan merah. Hermes Bolide 31 bag in taurillon Clemence ini dibanderol US$8,400 atau setara Rp121,8 juta.

Tak hanya tas mewah, Ussy juga terlihat menggunakan sneakers keluaran rumah brand yang sama, Hermes. Sepatu putih yang dipakainya berkeliling Negeri Paman Sam ini memiliki sentuhan list berwarna metalic ini terlihat simpel namun menawan.

 Instagram @hermes_selebritii

Dibagian tengah, terdapat tali putih yang senada dengan warna dominan dari polo sneakers ini.

Hermes polo sneakers blanc in calfskin and metallic epsom calfskin ini dibanderol US$840 atau setara Rp12,14 juta.

Bagaimana Sahabat Dream? Ingin memiliki tas dan sepatu menawan yang sama dengan Ussy?

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Nagita Pakai Blazer Merah Seharga Rp102 Juta di Spanyol, Warganet: Ada AC Central

Nagita Pakai Blazer Merah Seharga Rp102 Juta di Spanyol, Warganet: Ada AC Central

Baru-baru ini, ia kembali menarik perhatian publik dengan penampilannya dengan blazer merah

Baca Selengkapnya
Style Kasual nan Nyaman dengan Blazer Hitam untuk Hijaber

Style Kasual nan Nyaman dengan Blazer Hitam untuk Hijaber

Lihat detail outfitnya biar tampilan kamu tetap stylish saat cuaca dingin.

Baca Selengkapnya
Blazer Ternyata Bisa Disulap Jadi Kebaya Janggan,  Praktis Banget!

Blazer Ternyata Bisa Disulap Jadi Kebaya Janggan, Praktis Banget!

Manfaatkan blazer hitam andalan kamu untuk mendapatkan look ala Dasiyah di serial Gadis Kretek.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Menilik Fashion Simpel  Rustini Murtadho, Istri Calon Wapres Cak Imin

Menilik Fashion Simpel Rustini Murtadho, Istri Calon Wapres Cak Imin

Di Instagram pribadinya @rustinimutyadho, ia kerap membagikan kegiatan positif. Rustini pun kerap tampil fashionable dengan pakaian yang simpel.

Baca Selengkapnya
Style Elegan Dinda Hauw, Padukan Blazer Midi dan Dress Ruffle

Style Elegan Dinda Hauw, Padukan Blazer Midi dan Dress Ruffle

Yuk kupas lebih dalam dua item busana yang dipakai Dinda berikut cara Dinda Hauw berhasil menggabungkannya dengan sempurna.

Baca Selengkapnya
Bergaya Formal bak Ibu Direktur, Lisa Blackpink Pakai Tank Top Seharga Motor

Bergaya Formal bak Ibu Direktur, Lisa Blackpink Pakai Tank Top Seharga Motor

Jika biasanya ia suka mengenakan outfit playful, kali ini Lisa tampak sangat formal dengan setelah blazer.

Baca Selengkapnya
3 Inspirasi Gaya All Black yang Anggun ala Citra Kirana

3 Inspirasi Gaya All Black yang Anggun ala Citra Kirana

Pakaian berwarna hitam menjadi pilihan ideal untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. Citra Kirana kerap memakai pakaian serba hitam.

Baca Selengkapnya
2 Look Bling Bling Indah Nada Puspita, Vibe Outfit Mewah

2 Look Bling Bling Indah Nada Puspita, Vibe Outfit Mewah

Dalam beberapa kesempatan, Indah Indah Nada Puspita tampak memukau dengan outfit-outfitnya yang menampilkan berbagai jenis bahan, warna, dan padu padan.

Baca Selengkapnya
3 Gaya Lisa Blackpink Berbalut Blazer, Tampilannya bak Madam CEO

3 Gaya Lisa Blackpink Berbalut Blazer, Tampilannya bak Madam CEO

Salah satu item yang sering dipilihnya untuk penampilan yang elegan dan stylish adalah blazer.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Waktu Atasan Minta Revisi Cepat

NOTED KAK! Waktu Atasan Minta Revisi Cepat

Sahabat Dream pasti pernah merasa kesal saat bos meminta buru-buru revisi kerjaan. Reaksi kamu kaya Dremitie ini nggak?

Baca Selengkapnya