Geger Tumpukan Sepatu Super Berantakan di Mal Jelang Lebaran

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 20 Juni 2017 12:12
Geger Tumpukan Sepatu Super Berantakan di Mal Jelang Lebaran
Kardus-kardus berserakan sementara sepatu pun tercecer. Ternyata...

Dream - Jelang hari raya Idul Fitri seperti saat ini pusat perbelanjaan pasti sedang penuh-penuhnya. Tentunya banyak orang berbelanja untuk kebutuhan pakaian dan sepatu baru, tak terkecuali di Mal of Serang atau sering disingkat MOS.

Hal ini terlihat dari postingan foto Nie Anggra di akun Facebooknya. Ia mengunggah tumpukan sepatu yang sangat berantakan di salah satu gerai. Kardus-kardus berserakan
sementara sepatu pun tercecer.

Menurut cerita Nie, saat itu hari Minggu 18 Juni, ia ke MOS dan mengunjungi geai sepatu. Nie sangat kaget melihat di salah satu area tumpukan sepatu sangat berantakan. Saat ia datang
kondisinya sudah demikian.

Lalu...

1 dari 2 halaman

" Pas saya mau lihat-lihat sepatu, kondisinya sudah seperti itu. Sebetulnya kondisi yang berantakan hanya di area yang saya foto. Di bagian sepatu yang lain kondisinya masih rapi," ungkap Nie, kepada Dream, melalui pesan singkat, Selasa 20 Juni 2017.

Ia mengungkap kalau saat itu kondisi mal memang cukup ramai, tapi pengunjung tidak membludak. Parkiran sangat penuh. Saat memilih sepatu, banyak pembeli yang turun tangan sendiri mencari pasangan sepatunya.

Bermula dari satu pengunjung yang mencari lalu pengunjung lain ikut 'berburu' sepatu incaran dalam tumpukan kardus tersebut. Hal ini lantaran banyaknya pembeli tapi SPG yang melayani kewalahan. Akhirnya para pembeli turun tangan sendiri.

 

2 dari 2 halaman

Si Cowok Tajir Bawa Uang Segepok ke Mal, Antre Diskon Lebaran

Dream - Netizen dibuat heboh oleh aksi seorang pria muda yang berkeliaran di mall di Jakarta sembari membawa segepok uang.

Berawal dari postingan akun gosip selebriti, Instagram @lambe_turah yang mem-posting video pria tersebut pada Jumat, 16 Juni 2017. Kemudian netizen pun geger.

Dalam postingan video tersebut terlihat si pria berada di sebuah tempat ramai yang tampaknya seperti mall. Ia terlihat sedang menenteng segepok uang. Penampilannya pun tampak mentereng dengan kalung dan gelang emas yang dipakainya.

" Tolong bantu cariiiiUntuk dijodohkan jomblowati yang baek hati.Babang kayaaaaah berkeliaran di Mall Mall Jakarta sejak 2 hari Kalo ketemu jangan lupa minta THR Gengsss. Kalo minceu mah cukup minta remahan rengginang satu blek k*ng gu*n
Cukup buat lebaran,"  tulis akun @lambe_turah sebagai caption.

Belum diketahui pasti identitas pria tersebut. Namun sejumlah netizen yang ikut berkomentar di postingan Instagram @lambe_turah itu menyebut jika pria itu sering nongkrong di Mall Lippo Karawaci, Tangerang, Banten.

 

Beri Komentar