Suvenir Mewah Grammy Awards Senilai Rp400 Juta, Apa Isinya?

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 29 Januari 2018 13:13
Suvenir Mewah Grammy Awards Senilai Rp400 Juta, Apa Isinya?
Grammy Awards 2018 digelar di New York.

Dream - Grammy Awards 2018 kembali digelar Minggu malam 28 Januari 2018. Setelah hampir 15 tahun digelar di Los Angeles, kali ini perhelatan musik terbesar di dunia itu digelar di Madison Square, New York.

Gelaran ke-60 ajang penghargaan bergengsi bidang musik itu bertabur bintang dan selebriti papan atas.

Tak hanya tampil di karpet merah Grammy Awards 2018, para selebriti yang hadir berkesempatan membawa suvenir mewah atau goodie bag dari ajang bergengsi dunia ini.

Dilansir dari Happer's Bazaar, Grammy Award tahun ini menyediakan goodie bag yang isinya setara dengan US$30 Ribu atau sekitar Rp399 juta. Angka fantastis bukan untuk sebuah goodie bag?

Hadiah yang dikelola perusahaan Distinctive Asset, akan dibuka selama tiga hari saat para selebriti yang membacakan nominasi dan tampil melakukan gladi resik di Madison Square Garden, New York.

" Ini merupakan kehormatan bagi selebritis yang menjadi bagian dari ajang penghargaan musik terbesar dunia ini dan kehormatan kamu untuk menjadi partner acara ini," ujar Lash Fary, Founder Distinctive Asset.

Isi goodie bag itu sendiri, diantaranya satu minggu perawatan spa di Golden Door di pengununagn San Marcos, California senilai US$8.850 atau Rp117 juta, produk perawatan kulit US$825 atau Rp10 juta, gitar akustik dari Epiphone US$450 setara Rp5 juta, kelas mixology pribadi dengan bartender top US$5.100 atau Rp67 juta dan masih banyak lagi.

...

1 dari 2 halaman

Tas Besutan Desainer Indonesia untuk Pemenang Grammy

Dream- Didiet Maulana, desainer asli Indonesia ikut serta memberikan kontribusi karyanya pada ajang Grammy Award, yang baru saja berlangsung beberapa waktu lalu.

Namun, kali ini karya Didiet bukan berupa busana ikat ataupun gaun yang menjadi ciri khasnya. Didiet mendesain beberapa tas bekerja sama dengan Tumi Travel untuk diberikan kepada pemenang Grammy.

Tidak hanya Didiet, pemilik label Ikat Indonesia, Tumi Travel juga berkolabirasi dengan desainer asal Asia lainnya.

 

Prestasi ini pun mendapatkan dukungan dari netizen yang berkomentar di kolom instagram milik Didiet Maulana. Seperti yang dilontarkan akun instagram @zahradamayantiso, " proud of youuu @didietmaulana."

(Ism) 

2 dari 2 halaman

Pianis Muda Indonesia Tembus Nominasi Grammy Awards

Dream - Pianis muda Indonesia menembus nominasi acara bergensi di Amerika Serikat, Grammy Awards. Acara bergengsi itu akan digelar 15 Febuari 2016 mendatang di Staples Centerm Los Angeles. 

Adalah Joey Alexander, anak muda Indonesia yang masuk nominasi kategori Best Jazz Instrumental Album untuk My Favorite Things dan Best Improvised Jazz Solo untuk “ Giant Steps” yang diambil dari album itu.

Joey yang baru berusia 11 tahun diketahui menjadi pianis termuda yang menjadi nominasi Grammy Awards.

Tidak hanya netizen yang mengucapkan selamat dan memberikan dukungan semangat serta doa. Para musisi Tanah Air juga mengungkapkan kebanggan terhadap kiprah bermusik Joey.

Dukungan tersebut datang dari Glenn Fredly, Agnes Monica, dan Andien. Aktor Joe Taslimdan presenter Sarah Sechan pun tidak ketinggalan memberikan dukungan.

“ Dua nominasi Grammy…WOW… sebuah berkah. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan hadiah indah berupa musik jazz piano dan swing. Dan terima kasih untuk penggemar saya,” ucap Joey di akun twitter miliknya.

Pemberitaan tentang Joey pun tidak hanya di Indonesia, Amerika Serikat lewat media The New York Times pun menuliskan kiprahnya di dunia musik jazz.

Joey pertama kali dikenal saat muncul di pentas jazz di Lincoln Center Album debutnya, My Favorite Things (Motema) langsung diminati pecinta jazz.

Karir Joey mulai dikenal sejak dirinya pindah dengan orangtuanya ke New York setahun lalu. Dengan bantuan tokoh-tokoh jazz seperti peniup terompet Wynton Marsalis, karirnya pun meroket dan Joey menyebut Wynton " pahlawan saya" di Facebook. (Ism) 

Beri Komentar