Hadir di Youtube FanFest 2019, IM3 Ooredoo Beri Generasi Muda Kolaborasi

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 2 Desember 2019 16:45
Hadir di Youtube FanFest 2019, IM3 Ooredoo Beri Generasi Muda Kolaborasi
IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate, yang mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi.

Dream – Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo berpartisipasi dalam gelaran Youtube FanFest Liveshow di Jakarta, 29 November 2019. Gelaran ini menampilkan banyak konten kreator dari Indonesia dan luar negeri.

Ajang ini juga menjadi kesempatan para penggemar untuk bertatap muka dan memungkinkan mereka untuk berkolaborasi langsung dengan idolanya. Hal ini sejalan dengan kampanye “ Collabonation – Freedom To Collaborate” dari IM3 Ooredoo, yaitu sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi.

Melalui kolaborasi, anak muda dapat bebas mengekspresikan kreativitas tanpa batas sehingga mampu berkembang dan belajar lebih cepat.

Keseruan Indosat IM3 Ooredoo (Foto: Isitmewa)

SVP-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin, mengatakan, “ Content creator atau Youtuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini menjadi Youtuber dapat dijadikan sebuah profesi. Untuk itu IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate, yang mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik.”

Pada Showcase Youtube FanFest di empat kota sebelumnya, IM3 Ooredoo telah berkolaborasi dengan para content creator seperti Yudist Ardhana dan Kery Astina di Showcase YTFF Bandung, Musisi Jogja Project & Salshabilla Adriani di Yogyakarta, BATS Channel dan Londo Kampung di Surabaya, dan di Makassar bersama Gritte Agatha serta dia pemain gim, Hans Christian dan Christopher Devin.

Para pembuat kreator tersebut menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakan konten secara maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi.

Selain bertemu dengan para kreator konten, di seluruh rangkaian Showcase dan Live Show Youtube FanFest 2019 pengunjung juga dapat mencoba berkolaborasi dengan teman atau keluarga untuk membuat video Autonomous Sensory Meridian Response (ASMR) di booth IM3 Ooredoo.

Keseruan Indosat IM3 Ooredoo (Foto: Isitmewa)

" Kami sangat senang dapat bekerja sama di Youtube Fanfest 2019. Seperti yang kita tahu Youtube sebagai sebuah platform telah berkembang dengan sangat pesat terutama di Indonesia. Dengan semangat Collabonation - Freedom To Collaborate dari IM3 Ooredoo, harapannya dapat mendorong Youtubers dan Content Creator Indonesia membuat konten yang semakin kreatif dan berkualitas hingga dapat menjangkau viewers yang lebih luas," ujar Fahroni.

Untuk melihat keseruan #Collabonation Challenge dari IM3 Ooredoo bersama para Content Creator, kunjungi playlist #Collabonation yang ada di Youtube Channel IM3 Ooredoo.

Beri Komentar