5 Gaya `Hamil Fashionable` Sandra Dewi

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 24 November 2017 06:29
5 Gaya `Hamil Fashionable` Sandra Dewi
Sandra bisa menutupi perut besarnya.

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti Sandra Dewi. Sejak menikah dengan Harvey Moeis, pada 8 November 2016, Sandra telah mengandung anak pertamanya.

Usia kehamilannya sudah bulan ke-8, namun badannya masih terlihat langsing. Dengan perut yang kian membesar, penampilan wanita 34 tahun ini justru semakin flawless dan fashionable.

Berikut lima gaya Sandra yang fashionable bisa kamu contek untuk keseharianmu. Hamil delapan bulan bukan berarti Sandra tak bisa pakai overall midi dress.

Dengan t-shirt putih perut besarnya tidak terlihat. Studed bag cokelat digantung di bahunya. Penampilannya semakin sporty dengankacamata hitam dan sneakers di kakinya.

 Sandra Dewi Fashion

Kenakan kaos, legging, dan sendal. Adalah item fashion santai ibu hamil (bumil) di sore hari. Oia, coba pakai legging dengan bahan yang nyaman untuk janin di perut kamu ya!

 Sandra Dewi Fashion

Dress sudah paling aman untuk para bumil. Karena banyak space agar perut kamu tidak tertekan. Nah, coba contek gaya Sandra dengan dress putih dengan tule bermotif yan cantik.

 Sandra Dewi Fashion

Pump heels dan hand bag warna senada membuat aura Sandra terpancar. Ditambah dengan aksesoris cincin, kalung, gelang, dan anting mempermanis penampilannya.

Pakai kebaya, siapa takut! Sandra masih anggun kok dengan balutan kebaya meski perutnya bunci. Kebaya asimetris berbahan brokat itu sukses dipadukan dengan jarik batik coklat, dengan model wiru.

 Sandra Dewi Fashion

Melengkapi penampilannya, wanita asal Bangka Belitung ini memilih pointed toe pump heels warna soft pink dengan aksen hiasan bagian depan. Dia juga makin cantik dengan makeup yang flawless.

 Sandra Dewi Fashion

Beralih ke look terakhir. Jumpsuit berbahan satin bisa jadi referensi kamu. Karena bahannya nyaman dan halus dipakai.

Jumpsuit navy dengan bordir membuat tubuh seakan langsing. Sandra juga membawa sling bag dan flatshoes cantik beraksen pita di kakinya. (ism) 

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara