Datang ke Buka Puasa Bersama, Yuk Contek Tampilan Dewi Sandra

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Rabu, 29 Juni 2016 12:01
Datang ke Buka Puasa Bersama, Yuk Contek Tampilan Dewi Sandra
Ingin terlihat secantik Dewi Sandra saat berbuka puasa bersama? Gunakan tips-tips ini sekarang juga!

Dream - Selain ngabuburit, kegiatan yang identik dengan bulan Ramadhan adalah buka puasa bersama. Biasa dilakukan beramai-ramai baik dengan keluarga, teman sekantor, atau teman lama, Sahabat Dream wajib tampil cantik dan segar, walau sedang berpuasa. Contek deh tampilan Dewi Sandra yang selalu terlihat fresh dan menawan, berikut ini.

Tampilan Kasual

Agar tetap nyaman selama buka puasa bersama, gunakan gaya berbusana hijab yang kasual, namun tetap trendy. Seperti Dewi Sandra yang berbuka puasa bersama anak-anak yatim piatu, dengan mengombinasikan warna-warna natural, seperti cokelat dan abu-abu. Penampilan kasual lainnya adalah saat aktris cantik ini mengenakan warna hijab biru yang membuatnya terlihat segar dan mempesona.

Riasan Minimalis

Tonjolkan wajah cantikmu dengan mengenakan riasan minimalis. Hindari penggunaan foundation yang membuat wajah terlihat berat dan lelah. Cukup bubuhkan pelembap atau tinted moisturizer yang melembapkan dan menghaluskan kulit wajah. Lanjutkan dengan penggunaan bedak yang membuat kulit tampak flawless dan tidak berminyak. Berikan sedikit warna natural pada kelopak mata dan pipi. Jangan lupa tambahkan maskara pada bulu mata untuk membuat riasan wajah makin sempurna.

Warna Bibir Indah

Bikin semua orang terkagum-kagum dengan penampilan bibir yang terlihat indah dan menawan. Gunakan warna yang melengkapi gaya berbusanamu, seperti 6 varian warna mewah yang dimiliki Wardah Exclusive Lipcream, yaitu Red-dicted, Pink Me, See You Latte, Fuschionately, Speachless, dan Feeling Red.

Selain kandungan Colorbinding Pigments yang menjadikan warna matte tidak mudah pudar, inovasi Lushlip Liquid-nya memberikan tekstur creamy yang lembut sehingga memudahkan pengaplikasian. Cukup sekali oles untuk memberikan warna bibir yang indah merata. Jangan takut kulit bibir jadi kering karena produk ini mengandung Enriched Vitamin E di dalamnya yang mampu menjaga kelembapan alami kulit bibir. Pancarkan pesona lewat bibir yang cantik, yuk!

Penggunaan Aksesoris

Perempuan tidak bisa dipisahkan dengan penggunaan aksesoris. Walau gaya berbusana hijabmu terbilang sederhana, pemilihan aksesoris yang tepat dapat menjadikan penampilanmu terlihat istimewa. Mulai dari tas, sepatu, hingga bros yang membuat tampilan hijab terlihat feminin dan girly.

Ingin terlihat secantik Dewi Sandra saat berbuka puasa bersama? Gunakan tips-tips ini sekarang juga!

Beri Komentar