Gara-gara Ini Bunga Citra Lestari Tidak Bisa Tidur

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 28 Juni 2016 17:42
Gara-gara Ini Bunga Citra Lestari Tidak Bisa Tidur
Usai menonton film 'Jilbab Traveler Love Sparks in Korea', istri dari Ashraf Sinclair ini pun merasa puas dengan karya sutradara Guntur Soeharjanto itu.

Dream - Bermain di film terbaru berjudul 'Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea', Bunga Citra Lestari mengaku deg-degan. Wanita yang akrab disapa BCL itu sempat tidak bisa tidur lantaran menunggu hasil film produksi Rapi Films itu.

"Yang pasti senang sekali, akhirnya setelah beberapa hari ini enggak bisa tidur. Deg-degan sama hasil filmnya," kata wanita yang juga kerap disapa Unge ini di gala premier film 'Jilbab Traveler' di CGV Blits Grand Indonesia, Selasa 28 Juni 2016.

© MEN

Usai menonton film itu, istri dari Ashraf Sinclair ini pun merasa puas dengan karya sutradara Guntur Soeharjanto itu. 

"Aku bisa bilang I'm very happy dengan hasilnya. Semua bermain dengan bagus," tutur ibu satu anak itu.

BCL berharap film pertamanya mengenakan hijab itu menjadi salah satu yang diminati di lebaran nanti. "Mudah-mudahan 'Jilbab Traveler' jadi salah satu film yang paling diminati. Ceritanya ringan dan menghibur, segala umur bisa nonton," tuturnya.

© MEN

Film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ini dibintangi Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Giring Ganesha, Ringgo Agus Rahman, Dewi Yull‎, Indra Bekti, Lim Kyung Ae, dan Jonathan Na Kwang Hoon. Dan akan tayang 5 Juli 2016 di Bioskop. (Ism) 

Beri Komentar