Intip Koleksi Eksklusif Tex Saverio di Pomelofashion.com

Reporter : Irma Suryani
Senin, 27 Juni 2016 18:30
Intip Koleksi Eksklusif Tex Saverio di Pomelofashion.com
Melalui situs Pomelofashion.com, kamu bisa mengakses dan memiliki koleksi eksklusif dari Tex Saverio.

Dream - Tex Saverio, salah satu desainer anggota Indonesia Fashion Forward, Tex Saverio, melansir koleksi eksklusifnya di Pomelo.

Pamelo merupakan situs fashion marketplace yang sudah terlebih dahulu populer di Thailand dan Singapura sejak tahun 2016. Kerjasama antara Indonesia Fashion Forward dengan Pamelo ini memiliki tujuan agar koleksi terbaru dari Tex Saverio dapat mudah diperoleh.

Melalui situs Pomelofashion.com, kamu bisa mengakses dan memiliki koleksi eksklusif dari Tex Saverio yang sudah juga sering dipakai oleh artis mancanegara.

Dalam koleksi terbarunya kali ini, Tex terinspirasi dari nuansa tropis di pantai Asia. Banyak orang yang akan mengunjungi pantai di Asia saat musim liburan di musim panas.

Palem dan prints menjadi ciri khas di koleksi terbaru Tex dengan menggunakan kelir yang khas yakni papyrus dan hitam, Tex memadukan dua warna yang sedang in yakni fiery Red dan serenity.

Koleksi “ POMELO X TEX SAVERIO” sudah tersedia secara offline di gerai pop-up Pomelo yang berlokasi di Main Atrium Lantai 4 Plaza Indonesia dari 15 Juni hingga 12 Juli 2016.

(sumber: jakarta fashion week.co.id)

Beri Komentar