Motivasi Super Ready Garnier untuk Anak Yatim Piatu

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Minggu, 26 Juni 2016 11:47
Motivasi Super Ready Garnier untuk Anak Yatim Piatu
Tak hanya berbuka bersama, Garnier #SuperReady memberikan motivasi bagi anak yatim piatu.

Dream - Di Ramadan yang penuh berkah ini, Garnier mengajak anak-anak yatim piatu Chairunnisa untuk buka bersama sekaligus saling berbagi kebaikan dan kebahagiaan bersama mereka.

" Kami ingin memberikan semangat super ready kepada anak-anak ini meskipun dalam keadaan apapun bisa sukses, kalau mereka bekerja keras dan pantang menyerah," ujar Dimas Triwibowo, Product Manager Garnier Indonesia di Jakarta, Sabtu 25 Juni 2016.

Dimas menceritakan pengalamannya ketika masih sekolah dan akan masuk kuliah. Pada saat itu, orang tuanya memberikan tantangan jika tidak masuk perguruan tinggi maka kuliahnya tidak akan dibiayai.

Setelah mendapat tekanan tersebut, awalnya Dimas merasa berat. Namun, berkat kesungguhannya dalam menggapai tantangan tersebut, ia berhasil masuk perguruan tinggi negeri.

" Waktu itu orang tua saya pernah bilang, kalau kamu mau kuliah kamu harus masuk Universitas Indonesia (UI), di situ sudah titik enggak ada lagi pilihan lain. Jadi, waktu sekolah kan aku males-malesan, mulai kelas tiga aku belajar dari pagi sampe jam 10 malam. Tapi alhamdulillah, kerja keras tersebut bisa ada hasilnya," kata dia.

Anak-anak panti asuhan Chairunnisa terlihat antusias mengikuti kegiatan kali ini. Dalam acara yang sama, hadir juga brand ambassador Garnier Mellya Baskarani serta bloger hijab Fifi Alvianto yang memberikan tips #SuperReady kepada anak yatim piatu.

Mellya mengisahkan dirinya sewaktu SMP dulu, ketika itu dia ingin masuk ke SMA Negeri dengan syarat nilai kelulusan 36,0. Kemudian dia memotivasi dirinya dengan menempelkan kertas bertuliskan angka 36,0 disetiap tempat yang sering ia lihat. " Kaya lemari, kaca, televisi sama pintu kamar mandi," jelasnya. 

" Jadi adik-adik, kalian itu kalau mempunyai keinginan dan diperjuangkan dengan sungguh-sungguh pasti akan berhasil," ajak Mellya.

Selain melakukan buka bersama dan membagikan motivasi diri, even ini juga merupakan rangkaian campaign #SuperReady dalam peluncuruan produk baru kami yaitu Garnier essence.



Beri Komentar