Tips Tampil #SuperReady Selama Ramadan

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Kamis, 9 Juni 2016 16:02
Tips Tampil #SuperReady Selama Ramadan
Ikuti beberapa tips ini untuk membuat kulit terlihat cantik dan cerah saat puasa, Sahabat Dream!

Dream - Menjalani Ibadah puasa selama satu bulan penuh selama Ramadan memang menjadi tantangan tersendiri untuk melakukan aktivitas. Puasa jangan sampai menjadi penghalang untuk tetap bersemangat dan #SuperReady untuk tampil kapanpun dengan kulit wajah yang cerah tanpa noda hitam. Lakukan perawatan yang tepat untuk bisa terlihat #SuperReady selama Ramadan. Ikuti beberapa tips ini untuk membuat kulit terlihat cantik dan cerah saat puasa, Sahabat Dream!

Perawatan dengan Masker Lemon

Masalah kulit yang rentan dihadapi oleh para hijabers adalah kulit kusam dan dehidrasi. Nah, lakukan perawatan dengan masker lemon mampu meningkatkan kecerahannya sekaligus menjaga kelembapan wajah, lho. Terapkan perawatan ini secara rutin setiap minggunya untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik selama puasa hingga Lebaran tiba.

Pilih Pelembap yang Sesuai Jenis Kulit

Menjaga kelembapan kulit adalah rahasia kesehatan bagian tubuh tersebut. Jadi, jangan pernah melewatkan penggunaan pelembap yang penting untuk membuat kulit terhidrasi dengan baik. Pilih pelembap yang terbuat dari bahan alami dengan formula yang sesuai dengan kebutuhan kulit agar memberikan perawatan yang optimal selama puasa. Jadi, nggak perlu khawatir bermasalah dengan dehidrasi yang bisa mengganggu penampilan saat menggunakan hijab.

Membersihkan Wajah Setelah Beraktivitas

Ritual kecantikan yang satu ini merupakan kunci kesehatan kulit selama puasa. Membersihkan kulit secara rutin setelah beraktivitas sangat penting untuk mencegah kotoran dan sisa riasan menyumbat pori-pori wajah. Gunakan cleanser dan facial foam yang sesuai jenis kulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya.

Gunakan Serum

Produk yang satu ini sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit, lho. Sayangnya, tidak semua wanita memahami pentingnya khasiat serum untuk wajah. Serum adalah konsentrat yang mengandung zat-zat aktif penting seperti antioksidan, yang dapat menutrisi kulit wajah. Teksturnya yang sangat ringan cepat meresap ke lapisan kulit yang lebih dalam, sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Oleh karena itu, selalu gunakan serum serum sebelum memakai krim wajah agar nutrisi dari serum dapat melindungi kulit dari faktor eksternal.

Gunakan selalu Garnier Light Complete Super Essence serum, dengan kandungan WhiteSpeedTM dan vitamin C dari pure lemon essence 100x lebih tinggi dari produk Garnier Light Complete lainnya. Hanya dalam 6 hari, kulit wajah terlihat makin cerah dan noda hitam makin berkurang.  Buktinya, 9 dari 10 wanita setuju bahwa Super Essence dapat kurangi noda hitam dan membuat kulit lebih cerah, lho!

Ritual perawatan wajah yang dilakukan secara rutin dapat membantu membuat penampilan selalu #SuperReady selama Ramadan. Jika kulit sudah terlihat cerah dan sehat selama puasa, jangan lupa ikuti juga kompetisi Super Ready Ramadhan Tips Competition.

Caranya mudah kok. Bikin foto dan tips tampil #SuperReady setiap saat selama bulan Ramadan. Upload foto atau selfie tersebut di Instagram dan tuliskan tipsnya di bagian comment. Sertakan hashtag #SuperReady di akhir caption. Jangan lupa tag, follow dan mention @GarnierIndonesia dan @Dreamcoid.

Ada banyak hadiah menarik yang bisa membuat Lebaran nanti terasa spesial. Bagi yang beruntung, tersedia hampers produk Garnier Light Complete, voucher belanja MAP hingga smaprtphone keren Samsung Galaxy A5! Periode kompetisi ini dimulai sejak 6 Juni sampai 6 Juli 2016. Buktikan penampilan #SuperReady selama Ramadan dengan ikutan kompetisi ini, ya!

Beri Komentar