Ucapkan Selamat Tinggal pada Kulit Belang

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Senin, 27 Juni 2016 11:41
Ucapkan Selamat Tinggal pada Kulit Belang
Lakukan beberapa tips ini untuk mengucapkan selamat tinggal pada kulit belang dan sambut kulit halus dan cerah merata.

Dream - Tinggal di negara yang mendapatkan intensitas sinar matahari yang cukup tinggi dapat membuat kulit wajah menjadi gelap dan belang. Padahal kulit wajah yang cantik merupakan modal utama bagi penampilan perempuan. Jangan panik, ada beberapa tips berikut ini yang bisa Sahabat Dream praktikkan untuk say goodbye pada kulit belang.

Aplikasikan Tabir Surya

Kulit yang belang biasanya terjadi karena paparan sinar matahari yang cukup intens, dalam waktu yang lama. Untuk mencegahnya tampak semakin jelas, penggunaan tabir surya setiap hari sangatlah penting.

Pilih sunscreen yang mengandung minimal SPF 30 yang akan melindungi kulit dari sinar UV A penyebab penuaan dan UV B yang membakar kulit. Temukan bahan-bahan seperti titanium dioxide dan zinc dioxide yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Rutin Melakukan Eksfoliasi

Eksfoliasi merupakan proses yan menghilangkan lapisan kulit mati, sehingga didapatkan kulit sehat dan glowing. Sahabat Dream dapat melakukan eksfoliasi manual atau dengan menggunakan bahan kimiawi, tentunya pilih yang sesuai dengan jenis kulitmu. Lakukan dua kali seminggu untuk menghilangkan warna kulit yang tidak merata.

Mencari produk eksfoliasi di pasaran memang tidak sulit, tapi hanya sedikit yang memberikan hasil signifikan. Salah satunya adalah Wardah White Secret Exfoliating Lotion dan Scrub. Gunakan pada malam hari karena menjadi waktu yang tepat bagi regenerasi sel-sel kulit. Wardah White Secret Exfoliating Lotion mengandung AHA natural yang membuat proses eksfoliasi terasa nyaman di kulit, menjadikan kulit lebih halus, cerah, dan menyamarkan kulit wajah yang tidak merata.

Lengkapi dengan penggunaan Wardah White Secret Exfoliating Scrub yang diformulasikan dengan butiran scrub halus, namun efektif membersihkan pori-pori yang tersumbat dan menghilangkan sel kulit mata. Kandungan olive oil di dalamnya menjadikan kulit lebih halus, lembap, dan cerah merata.

Mengaplikasikan Pelembap

Setelah melakukan eksfoliasi, penggunaan pelembap sangat penting untuk menjaga kulit halus dan mencegah terjadinya kulit kering. Untuk meratakan warna kulit yang belang, gunakan pelembap yang mengandung whitening agent, atau yang tinggi vitamin E dan antioksidan. Apabila dioleskan secara rutin dan teratur, kulit akan menjadi sehat, halus, dan cerah.

Lakukan beberapa tips ini untuk mengucapkan selamat tinggal pada kulit belang dan sambut kulit halus dan cerah merata.

Beri Komentar