Hangout Saat Pandemi, Penampilan Mulan Jameela Pakai Face Shield Jadi Sorotan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 21 Juni 2020 11:01
Hangout Saat Pandemi, Penampilan Mulan Jameela Pakai Face Shield Jadi Sorotan
Tanpa masker, istri Ahmad Dhani berkumpul dengan Umi Pipik.

Dream - Indonesia tengah memasuki masa transisi era new normal. Sejumlah area publik mulai dibuka dan masyarakat kembali melakukan aktifitas, termasuk Mulan Jameela.

Lama menghabiskan waktu di rumah, Mulan Jameela akhirnya dapat berkumpul kembali bersama sahabatnya. Istri Ahmad Dhani itu membagikan potret ketika hangout bersama Umi Pipik dan Kusuma Tari.

" Akhirnya bisa janjian ketemu setelah menahan rindu beberapa bulan ga bersua akibat #covid19," tulis Mulan di Instagram.

 Mulan Jameela© Foto: Instagram @mulanjameela1

Foto: Instagram @mulanjameela1

Pada foto yang diunggah itu, Mulan tampil santun mengenakan gamis syar'i. Ia memadukan gamis bersama khimar warna abu-abu.

Istri Ahmad Dhani itu juga terlihat mengenakan face shield sebagai proteksi di era new normal. Mereka kompak berpose di pinggir jalan.

1 dari 5 halaman

Gaya Berpelukan

Tak hanya itu, Mulan juga memperlihatkan keakraban mereka dengan saling berpelukan.

 Mulan Jameela© Foto: Instagram @mulanjameela1

Foto: Instagram @mulanjameela1

" Slide kedua: udah dibilang foto ala #newnormal ya (social distancing ya) tp ada yang ga tahan pengen peluk," ujar Mulan.

Ia menuliskan sejumlah tagar seperti #NoSalaman dan #NoCipikaCipiki. Mulan juga mendoakan agar semua orang tetap sehat di era new normal.

" Semoga kita semua selalu sehat dan dalam penjagaan Allah SWT. Aamiin ya Allah," tuturnya.

Unggahan tersebut langsung diserbu komentar netizen. Mereka menyoroti penampilan Mulan yang memakai face shield. Tak sedikit pula yang menyuruhnya tetap berhati-hati di tengah situasi pandemi.

" Hati2 bu Bos," komentar @metihandayanisadat

" Kok gak pake masker bunda cantik," kata @sya_hanara

" Stay safe ya semua," ucap @ajema_baijuri

" Cantik banget, masyaAllah ibu," kata @kharimatyta

" Ya Allah teh mulan canti banget," puji @sulati776

2 dari 5 halaman

Heboh! Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Istri ke Tiga

Dream - Ahmad Dhani mengungkapkan pengakuan mengejutkan di depan Andre Taulany dan Ari Lasso. Ayah lima anak itu mengatakan bahwa Mulan Jameela merupakan istri ke tiganya.

Awalnya Ari Lasso menguji Andre Taulany. Dia ingin tahu sejauh mana Andre mengenal Ahmad Dhani dan grup band Dewa 19. Mulai dari lagu sampai kehidupan sang pentolan yakni Ahmad Dhani.

" Tahu sejarah Dewa enggak?" tanya Ari Lasso pada Andre dikutip Dream dari YouTube Ari Lasso TV, Jumat 17 Juni 2020.

" Tahu," jawab Andre cepat.

" Lagunya?," tanya Ari lagi.

" Kangen," jawab Andre.

" Yang lain?" tanya Ari.

" Banyak," jawab Andre.

Pertanyaan selanjutnya tentang siapa istri dari ayah Al, El dan Dul itu. " Tahu istrinya Mas Dhani siapa?" tanya Ari pada Andre.

" Tahu," jawab Andre. Andre pun menjawab bahwa istri pria asal Surabaya itu yang pertama Maia Estianty. Setelah cerai, Ahmad Dhani nikah dengan Mulan Jameela.

3 dari 5 halaman

Pengakuan Mengejutkan Ahmad Dhani

Saat mau menjawab, Ahmad Dhani menimpali pertaan Ari Lasso soal pasangannya.

" Yang pertama?" tanya Dhani.

" Maia (Maia Estianty, red)," jawab Andre.

" Yang ke dua?" tanya Dhani lagi.

" Mulan (Mulan Jameela, red)," jawab Andre.

Dan yang mengejutkan, Ahmad Dhani rupanya mengatakan bahwa Mulan bukan istri ke dua. Ia menyebut Mulan Jameela istri ke tiga.

" Kalau itu bukan itu, itu (Mulan) yang ke tiga itu," kata Dhani.

Mendengar pengakuan Ahmad Dhani, Andre terheran-heran. Ia penasaran siapa istri kedua Ahmad Dhani.

" Bukan...ada lagi?,' kata Andre kaget.

Ahmad Dhani langsung tertawa terbahak-bahak saat melihat ekspresi Andre yang terkejut. Namun sayangnya mereka tidak membahas lebih dalam dan melanjutkan pembahasan lain.

Sumber :  youtube.com

4 dari 5 halaman

Maia Estianty Bongkar Rahasia Besar Ahmad Dhani, Apa Itu?

Dream - Maia Estianty masih ingat betul masa-masa saat menjadi istri Ahmad Dhani, kala nama band Dewa 19 melambung. Saat di puncak ketenaran itu, dia tak merasa takut melihat Ahmad Dhani dikerubuti banyak wanita.

" Gue untungnya tipe cuek ya (soal wanita), kalau insecure kayaknya bukan insecure masalah apapun," ujar Maia Estianty dalam kanal YouTube Daniel Mananta.

Maia kala itu justru khawatir pasangannya tidak bisa menjaga uang dengan baik. " Gue insecure lebih ke finansial," ujar dia.

" Misalkan gini, kalau pasangan gue boros gue insecure di situ. Gue orangnya suka nabung, insecure-nya tuh bukan oh ini bakal ada cewek, enggak," tutur Maia.

  maia© Youtube

Tak hanya saat berpasangan dengan Dhani, hingga saat ini Maia takut pasangannya boros. Dia khawatir suaminya tidak bisa mengatur keuangan.

" Itu gue insecure karena gue seneng banget nabung," ucap Maia.

Dan ternyata yang ditakutkan Maia pada saat itu memang terjadi saat menikah dengan Ahmad Dhani. Sebab, dia menyebut bahwa Ahmad Dhani merupakan tipe orang yang boros.

" Dhani saat itu boros?," tanya Daniel

" Ya dia boros banget," jawab Maia.

5 dari 5 halaman

Ahmad Dhani Ketemu Maia Estianty, Dul: Cinta Lama Bersemi Kembali

Dream - Penutupan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tengah diperbincangkan. Kali ini bukan pemenangnya yang menjadi sorotan, tapi momen pertemuan mantan pasnagan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Setelah lama tak pernah tampil berdua di muka umum, mereka akhirnya dipertemukan di acara tersebut. Tak hanya Dhani, kedua anaknya Al Ghazali dan Dul Jaelani juga hadir serta tampil di acara tahunan itu.

Mereka tidak terlihat canggung. Keduanya bahkan saling melemparkan kata-kata manis. “ Selamat malam ibunya Al El Dul yang tersayang,” ujar vokalis band Dewa 19 itu, dikutip dari Liputan6.com. Sapaan itu dibalas dengan melemparkan ciuman sembari membungkukkan badan oleh Maia.

Selanjutnya, suami Mulan Jameela itu membawakan lagu Cinta Kan Membawamu Kembalii yang dibuatnya untuk musisi cantik itu. “ Lagu ini memang saya buat untuk Maia,” lanjut pemilik Republik Cinta Management itu.

Melihat aksi kedua orangtuanya, Dul mengaku merasa mereka masih saling menyayangi. “ Ya, saya mencium aroma cinta yang bersemi kembali,” kata anak bungsu bruise 19 tahun itu. Ungkapan tersebut hanya diaminkan oleh kakak sulungnya, Al.

Beri Komentar