Hijab Instan Lagi Tren, Coba Curi Gayanya dari Ayu Ting Ting!

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 5 Januari 2018 19:42
Hijab Instan Lagi Tren, Coba Curi Gayanya dari Ayu Ting Ting!
Hijab instan ini berbahan bubble yang nyaman.

Dream - Penggunaan hijab instan memang digemari banyak wanita. Produsen jilbab juga mulai ramai-ramai berkreasi menciptakan koleksi jilbab instan yang lebih kekinian.

Tak hanya orang biasa, para pesohor juga banyak yang memanfaatkan model hijab instan saat memilih pakaian muslimah. Salah satunya pedangdut dan presenter, Ayu Ting Ting.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya @ayutingting92, ibu satu anak itu terlihat anggun mengenakan hijab instan berwarna hitam. Wajahnya semakin bersinar. Padahal tanpa polesan makeup.

Ayu memang belum berhijrah mengenakan hijab. Hijab yang pakaian Ayu juga dikenakan sebagai model endorse untuk produk hijab sebuah toko online.

Ayu Ting Ting hijab© instagram

" Belajar berhijab pake hijab cantiknya kesayangan @koyuhijab_official hijab nya kece,praktis dan kekinian. suka bgt," tulis Ayu di keterangan foto itu.

Pastan hijab itu hanya dipadukan dengan long sleeves warna abu-abu. Meski begitu Ayu tampak stylish. 

Berbahan bubble yang nyaman, hijab ini ringan saat dipakai. Model hijab instan ini juga tidak mudah kusut sehingga tak perlu disetrika.

Di bagian belakang ada tali untuk diikat ke belakang mirip dengan jilbab bergo. Pastan tampak berlayer sehingga bisa dipakai pendek atau menutupi dada. Hijab ini sedang hits di kalangan hijabers.

Tertarik mencoba pastan hijab ala Ayu Ting Ting?

1 dari 2 halaman

Cerita Ayu Ting Ting: Mau Bayar, Eh... Saldo Rekening Kosong

Dream Ayu Ting Ting mengaku pernah mengalami insiden memalukan di depan umum. Ayu menceritakan pengalamannya saat dia sedang berbelanja di pusat pembelanjaan.

Tapi tak disangka saat ingin membayar barang senilai Rp. 10 Juta rupiah, kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) justru ditolak. Setelah mengecek uang didalamnya ternyata kosong.

Pengalaman itu diceritakan Ayu pada tayangan Intens beberapa waktu lalu itu tersebar di sosial media

pengalaman ayu ting ting© pengalaman ayu ting ting

Janda satu anak itu mengaku tidak pernah memeriksa jumlah saldo di ATM miliknya. Sebab dia selalu ditransfer uang oleh sang bunda.

Baik itu saat membutuhkan uang untuk berbelanja atau keperluan lainnya. Karena selama ini uang yang masuk hasil dia menyanyi dan kegiatan lain di dunia entertaiment selalu masuk ke sang bunda.

"  Saking enggak pernah ngecek, duit kan ditransfer sama dia (ibu). Kan gue enggak tahu duitnya berapa. Tiba-tiba gue belanja nih disalah satu mal udah lama dulu, ya gue pikir di ATM banyak dong, walaupun gue ga tahu, gue kan ga megang duit kecuali ditransfer sama ibu. Dan gue kan ga tahu kalau dia transfer terus gue pakai-pakai kartu kan"  cerita Ayu, diakses Dream, Selasa 2 Januari 2017.

Saat itu Ayu keasikan belanja sampai barang dibawanya banyak dan mengantri panjang untuk membayarnya.

"  Gue ga pernah cek sisa saldo berapa, bagaimana. Gue kan sekalinya belanja main ambil-ambil banyak tuh, ampe total waktu itu Rp. 10 juta," kata Ayu.

Tapi setelah mengantri panjang dengan percaya diri membawa barang-barang belanjaannya, saat membayar justru ATM miliknya ditolak. Ayu pun merasa ada yang aneh kemudian dia mengecek langsung ke mesin ATM.

" Udah banyak orang ngantri kan, gue kan udah jadi artis waktu itu, udah gue antri pas gue bayar pakai kartu decline, sekali. Apa gue salah pin kali ya. Coba lagi, salah lagi, gue ingat kalau tiga kali enggak bisa kan. Waduh, bahaya gue nih, udah antre banyak, belanjaan banyak,"  sambungnya.

Ayu pun meminta kasir untuk menunggu, dia akan membayar uang secara tunai. Ayu meminta waktu itu untuk mengambil uang di ATM. Dan yang paling tidak disangka, setelah Ayu mengeceknya saldo yang ada di ATM miliknya kosong.

" Ntr tunggu ya mas, nanti saya ambil lagi barangnya, mau mabil duit kes aja langsung dibawah, pas gue ambil duit kes pas gue periksa saldonya gue nol. Gue telepon dia langsung, 'ibu gimana saldo teteh nol, ini ibu transfer sekarang',"  tuturnya.

2 dari 2 halaman

Usai Disindir, Begini Hubungan Ayu Ting Ting & Nikita Mirzani

Dream - Ayu Ting Ting mengaku tak ada masalah dengan Nikita Mirzani, yang dianggap telah menghinanya pada sebuah acara yang dipandu bersama Uya Kuya. Dia mengaku hubungannya dengan Nikita baik-baik saja.

" Semuanya baik-baik aja seperti biasa," tutur Ayu di Jakarta, Jumat 22 Desember 2017.

Dalam acara yang dipandu bersama Uya Kuya, Nikita mengaku mengetahui hubungan Ayu dengan Raffi Ahmad. Dia bahkan mengaku pernah melihat Ayu dan Raffi di sebuah lobi hotel.

Ayu Ting Ting nangis© Instagram

Hubungan Ayu dan Raffi memang dibahas pada acara tersebut. Bahkan, sebuah video yang menunjukkan Raffi dan Ayu berada satu pesawat juga ditayangkan dalam acara itu.

Rupanya, Ruben Onsu merasa tak terima dan menganggap Ayu telah dipermalukan dalam acara tersebut. Mendapat pembelaan itu, Ayu tak kuasa menahan air matanya. Dia mengaku terharu karena merasa memiliki teman yang peduli.

" Namanya temen-teman yang bela. Saya juga manusia biasa aja gitu," ujar Ayu.

Beri Komentar