Terapi Ozon untuk Cegah Kebotakan

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 5 Januari 2018 10:44
Terapi Ozon untuk Cegah Kebotakan
Agar maksimal kamu bisa lakukan ini empat kali.

Dream - Bertambahnya usia biasanya disertai dengan munculnya sejumlah masalah. Di antaranya adalah kebotakan yang ditandai dengan rontoknya rambut.

Namun tak perlu khawatir. Sebab gejala itu bisa dicegah dengan perawatan rambut yang benar. Salah satunya dengan cara Ozon Hair Treatment.

" Ozon Hair Treatment berfungsi menjaga kesuburan rambut dengan merangsang folikel-folikel di kulit kepala," ujar Sita Prasidu Nayenggita, dokter aestetik The Clinic Beautylosophy, di Jakarta, Kamis 4 Januari 2018.

 Sita Prasidu Nayenggita

Dalam perawatan ini, awalnya rambut diberikan scalp therapy untuk merangsang folikel-folikel rambut terbuka. Agar meresap, pemberian scalp therapy disertai dengan pemijatan halus selama lima hingga sepuluh menit.

Setelah itu, rambut dicuci dengan sampo, kemudian dibilas. Selanjutnya, rambut diberikan conditioner lalu di-steam agar kandungan conditioner meresap ke dalam rambut dan memperkuat jaringannya.

 The Clinic Beautylosophy

" Di-steam itu pula, serum scalp therapy yang tadi diberikan, memicu growth factor pada folikel-folikel rambut," lanjut Sita.

Rambut di-steam kurang lebih 20-30 menit. Setelah itu dibilas dan diberikan vitamin. Namun saat dikeringkan, rambut tidak boleh terlalu kering.

 The Clinic Beautylosophy

" Karena rambut yang sudah di-treatment nanti jadi rusak, karena dipaksa untuk kering dengan mesin. Jadi biarkan rambut setengah basah supaya vitaminnya bekerja," jelas Sita.

Agar hasil maksimal dan kerontokan berkurang, lebih baik melakukan treatment ini selama empat kali. Untuk satu kali treatment, Sahabat Dream perlu merogoh kocek Rp750 ribu.

" Khasiatnya akan terus kami ukur setelah treatment dilakukan. Hair treatment ini jadi salah satu produk unggulan kami karena jarang klinik yang menyediakan perawatan rambut."

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone