Pernah Terpergok Belanja, Inikah Tas Mewah Pilihan Via Vallen?

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 4 Januari 2018 14:29
Pernah Terpergok Belanja, Inikah Tas Mewah Pilihan Via Vallen?
Tas itu bermerek Gucci.

Dream - Via Vallen menghabiskan libur akhir tahun bersama keluarga di Singapura. Berbagai momen bahagia di unggahnya ke akun Instagram.

Wanita 26 tahun ini juga mengunggah satu foto Outfit Of The Day (OOTD) saat berada di Universal Studio Singapore. Via mengenakan tunik putih dan celana jins hitam. Shoulder bag warna dark white juga dikalungkan di bahunya.

Wajahnya berbalik ke arah kamera sambil tersenyum. Rambut sedikit messy dibiarkan tergerai. Riasannya natural dengan lipstik merah di bibir.

Jika dilihat detil, tas itu tampak mewah. Rupanya, shoulder bag dengan stripe warna hijau dan merah ini adalah salah satu koleksi terbaru Gucci.

 tas via vallen

Tasnya nampak artistik dengan hand handle berbahan bambu. Embellishment dibagian depan membuat kesan mewah.

Dilansir dari Gucci.com, Dionysus Medium Top Handle Bag ini memiliki harga US$3200 atau sekitar Rp43,3 juta. Mewah bukan? 

Sebelumnya, pedangdut asal Jawa Timur ini memang pernah tepergok berada di sebuah mal Jakarta. Kala itu, sebuah akun gossip mengunggah foto dan video Via dengan salah satu staf toko tas branded itu.

 

1 dari 1 halaman

Via Vallen Tepergok di Toko Tas Mewah, Belanja?

Dream - Memiliki tas branded sepertinya bukan hal asing bagi publik figur. Sejak namanya makin tersohor di belantikan musik, khususnya dangdut, Indonesia, Via Vallen juga tertangkap kamera tengah berada di sebuah gerai fashion ternama.

Tak diketahui apakah Via saat itu membeli item fashion yang dijual di gerai itu atau hanya melihat-lihat saja. Yang pasti, wajah Via terlihat jelas tengah berada di sebuah gerai penjual tas mewah di sebuah mal Jakarta.

Via tertangkap kamera video dalam sebuah postingan kolase berisi foto dan video yang diunggah ulang sebauh akun gosip. Terlihat salah satu staf toko tas branded tersebut mengenakan jas hitam bersama Via.

Dalam video, pria itu meminta Via untuk menyapa salah seorang temannya yang merupakan penggemar dari pedangdut cantik itu. Dengan ramah Via mengabulkan permintaan pegawai toko tersebut.

" Hai.. siapa namanya? Hai Ader," kata Via kepada pria dalam video itu sambil tersenyum.

  Via Vallen

Sedangkan di foto sebelah kiri pelantun 'Sayang' ini tampak mengenakan outfit boyish dengan sweater putih dan boyfriend jeans. Sneakers biru langit menambah kece gayanya.

Di depannya, ada sebuah kotak hitam bertuliskan 'Gucci' yang merupakan merek tas mewah tersebut. Kegiatan belanjaa Via ini menuai beragam komentar warganet.

" oKB pamer,"  kata @lolitaa1945.

Tapi tak semuanya bernada sumbang. Netizen lain justru memuji sikap Via yang meladeni permintaan pegawai gerai tersebut untuk mengirimkan salam pada temannya. 

Pemilik akun @yoppay.licious13 menuliskan, " @itsfaa_nolabel Betul Sekali Kalau Artis Sombong Itu Jangankan Divideoin Sekedar Disapa Jg Pura2 Melengos,Nah Ini Via Vallen Segitu Ramahnya Dibilang Sombong Aneh Bgt Pemikiran Netizen Zaman Now,Suka Pada Gak Sadar Diri."

Ada pula netizen yang berkomentar jika Via boleh saja membelanjakan uang yang dimilikinya. "  Jadi masalah yeey semua sama si via itu apa...mau beli tas branded kek kantong kresek kek indang kan duit via sendiri bukan fans siapa" -siapa juga cuma baca comment kalian kok luar biasaah sekali yah,"   kata akun @lestarie24.

Kira-kira, tas seperti apa ya yang dibeli Via?

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham