Wajah Jadul Via Vallen, Bikin Netizen Terkejut

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 3 Januari 2018 19:27
Wajah Jadul Via Vallen, Bikin Netizen Terkejut
Via tampak memakai kaos dari klub bola favoritnya.

Dream - Berkaos Manchester United, gadis itu berpose di depan kamera. Berswafoto. Wajahnya putih polos. Bersih, tanpa makeup. Rambut pirang bergelombang digerai hingga lewati bahu.

Bergaya duck face, bibir wanita itu sedikit maju. Tangan kiri diangkat, dua jari ditempelkan ke pipi. Membentuk huruf V.

Wanita dalam foto itu adalah Via Vallen. Bila dilihat sepintas, tak banyak orang tahu bahwa wanita yang bergaya itu adalah sang pedangdut bersuara emas yang kini tengah naik daun.

Foto lawas disertai hastag #oldpic, itu diunggah Via ke akun Instagram. " Selamat pagiiii. Foto lawas di tahun 2013 numpang eksis Lagi yaa,"  tulis pelantun lagu 'Sayang' itu.

 Via Vallen

Dalam foto zaman dulu itu, Via tampak sangat berbeda dengan sekarang. Wajahnya belum terkena sapuan makeup. Badannya juga sedikit lebih berisi.

Tak ayal warganet terkejut melihat penampilan lawas Via. Meski begitu mereka tetap memuji kecantikan wanita 26 tahun itu.

" Kliatan cantik alami kak @viavallen," komentar akun @mardiana_zhafira.

" Kok beda ya kak," timpal akun @rikamaharani95.

" Emang udah cantik dari dulu. Gak berubah," timpal akun @melda_imenk.

" Gak pake alis kaya nenek nenek," sahut akun @pipiwlooop.

1 dari 2 halaman

Heboh MUA Ayu Ting Ting Kembali 'Senggol' Via Vallen

Dream – Make Up Artist (MUA), Ayu Ting Ting, Reyza Carlos, kembali membuat sensasi dengan pedangdut Via Vallen. Kali ini, dia menghina pelantun “ Sayang” dengan julukan pedas.

Video rekaman Reyza menghina Via ini diunggah oleh akun gosip, @komentator pedas. Dikutip Dream pada Sabtu 30 Desember 2017, ada seorang wanita berbaju putih berkata, “ Apa?”. Lalu, ditimpali oleh perias Ayu Ting Ting.

“ Siapa Via Vallen? Kampung,” kata Reyza.

Lalu, wanita itu menyanyikan penggalan lagu “ Sayang”.

“ U..la..lala. be**s mintak disomasi lagi neh sama via…,” tulis @komentatorpedas.

2 dari 2 halaman

Heboh MUA Ayu Ting Ting Kembali 'Senggol' Via Vallen

Video ini menyedot perhatian warganet. Mereka menganggap MUA ini hanya mencari sensasi dengan menghina orang lain.

“ Pengen terkenal tu si MUA… cari sensasi ngikuti junjunganx,” tulis @lindaedi_khanza.

Ada juga yang meminta Via untuk melaporkan Reyza ke polisi. “ Laporin aja, mbak Via, biar kapok,” tulis @amandhayoku.

  MUA Ayu Ting Ting

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi