4 Gaya Nyentrik Angel Lelga Tanpa Bikin Sakit Mata

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 3 Januari 2018 09:16
4 Gaya Nyentrik Angel Lelga Tanpa Bikin Sakit Mata
Paduan busan Angel justru tampak mewah dan berkelas.

Dream - Pedangdut Angel Lelga tengah mencuri perhatian lantaran dikabarkan telah menikah siri dengan komedian Vicky Prasetyo. Keduanya juga sedang menyiapkan resepsi pernikahan pada 10 Februari 2018.

Terlepas dari itu, Angel adalah sosok hijaber yang menginspirasi banyak wanita. Gaya hijabnya sempat menjadi trendsetter.

Kali ini, Angel tampil lebih berani dengan warna-warna nyentrik. Intip saja berbagai look yang diunggah di Instagram.

Wanita 33 tahun ini mengenakan peplum shirt warna oranye. Layer dan tile di bagian belakang memberikan kesan glamor gayanya. Warna oranye yang super cerah dan menyerupai traffic cone ini dipadukan dengan pants putih.

 Angel Lelga

Semakin menawan dengan hijab satin warna senada. Tak lupa wedges cantik menghiasi kedua kakinya.

Siapa bilang, merah hanya dipadukan dengan hitam atau warna klasik lain? Dengan blouse warna pink mantan istri Rhoma Irama ini tetap stylish!

 Angel Lelga

Blouse itu dipadukan dengan palazzo merah cerah. Angel juga menenteng jaket di tangan kirinya. Jadi, dua look sekaligus dipakainya bisa formal tanpa jaket atau santai dengan jaket.

 Angel Lelga

All about ruffles! Ruffles dan kuning biasanya satu item fashion yang dihindari wanita. Namun ketika dipakai Angel item tidak norak dan elegan.

Dress ruffles membuat tubuh mungilnya lebih berisi. Kamu juga bisa pakai sneakers wedges kayak Angel.

 Angel Lelga

Untuk look keempat wanita berdarah Manado ini memakai dress biru bahan wedges. Busananya semakin cantik dengan detil belt di coklat. Cukup pakai legging hitam untuk menutupi bagian kaki yang tidak tertutup. 

...

1 dari 2 halaman

Manager Akui Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Nikah Siri

Dream Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mengakui memiliki hubungan spesial. Bahkan Vicky mengaku akan menikahi mantan istri Rhoma Irama itu pada Februari 2018 mendatang.

Di luar kabar bahagia itu, beredar kabar hubungan keduanya disebut settingan alias rekayasa untuk mendongkrak popularitas keduanya.

Tapi kabar itu buru-buru ditepis manager Angel, Nabella. Dia justru menyebut Angel sudah menikah secara siri.

  vicky dan angel lelga

" Ehm nggaklah kalau settingan. Nggak sampai nikahlah, secara mereka sudah nikah siri," kata Nabella saat dihubungi, Jumat 29 Desember 2017.

Nabella mengatakan Angel dan Vicky telah menikah siri sebulan lalu. Semua itu dilakukan untuk menjaga fitnah hubungan keduanya. " Mereka menikah ya menjaga fitnahan," ucapnya.

Nabella menuturkan, Angel tidak memandang mantan tunangan Zaskia Gotik sebagai sosok yang negafit.  " Vicky orangnya baik. Dia tuh gimana ya bingung aku. Selalu ada untuk Angel," kata dia.

Namun Nabella tidak mengetahui alasan lain Angel mau menerima Vicky menjadi pendamping hidupnya. " Biar Angel sama Vicky aja yang jawab," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Hijab Beri Keberkahan untuk Angel Lelga

Dream - Mengenakan hijab menjadi kewajiban bagi wanita muslim. Anjuran ini disadari benar aktris dan penyanyi Angel Lelga. Wanita kelahiran Surakarta 1 Januari 1985 ini pun memilih berhijab namun tetap berusaha tampil modis.

" Bukan nyaman atau nggak. Hijab adalah kewajiban saya sebagai wanita muslimah. Menutup aurat iya, tapi kan harus tampil cantik, aku tidak mau jadi orang kolot. Sejak saya menggunakan hijab berkahnya luar biasa," tutur Angel saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 28 Januari 2016.

Angel menyesalkan para wanita yang masih berpikir hijab akan membuat penampilan menjadi kurang menarik.  " Ada wanita muda yang takut mengenakan hijab karena, ah jelek saya kalau pakai hijab, padahal penampilan bisa lebih cantik," tuturnya.

Setelah berhijab, Angel pun mulai merintis bisnis di bidang fashion. Tak disangka, bisnisnya pun mendapatkan respon positif dari masyarakat.

" Awalnya menganggap berjalan dengan seiring waktu saja. Saya berhijab karena diri saya dan menjiwai, akhirnya bisa mendesain hijab. Tanpa saya sadari masyarakat suka denganhijab saya," ungkpanya.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone