Gaya Liburan Gracia Indri Berbalut Coat, Bisa Ditiru Nih!

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 3 Januari 2018 14:43
Gaya Liburan Gracia Indri Berbalut Coat, Bisa Ditiru Nih!
Coat dengan jeans jadi perpaduan pas dari Gracia.

Dream - Gracia Indri tengah menikmati liburan di Jepang bersama ibunda. Dia membagikan berbagai momen melalui akun Instagram.

Wanita 27 tahun ini terlihat sangat bahagia. Sepertinya, dia tak ingin terlalu pusing dengan perkara perceraiannya dengan David 'Noah'.

Gracia tampil modis dengan coatnya di musim dingin. Salah satunya saat mengenakan long coat merah yang menutupi t-shirt putihnya.

 Gracia Indri di Jepang

Dipadukan celana jeans, penampilan Gracia tampak stylish. Berbagai item lain menyempurnakan gayanya, mulai dari sling bag hitam, syal merah, dan topi baret hitam.

Berada di Shibuya crossing, Gracia Indri tampak belum siap berfoto. Meski begitu gayanya tak kalah dengan sebelumnya.

 Gracia Indri di Jepang

Kakak Gisella Cindy ini memakai coat abu-abu dengan lengan stripe hitam putih. Tampak bulu sintetis menghangatkan leher. Coat masih serasi dipadukan dengan jeans dan ankle boots.

Kali ini, Gracia tampak manis dengan headband pita warna hitam di rambutnya. Semakin sempurna dengan sling bag studd hitam.

Look ketiga, pemain sinetron 'Bidadari' ini mengenakan coat super kece dengan belt di Nakamise Street. Coat abu-abu model cut off dibagian lengan ini tampak serasi dipadukan dengan skirt hitam.

 Gracia Indri di Jepang

Gaya modis ini bisa kamu contek lo ketika berlibur. Jangan lupa pilih ankle boots yang nyaman. Karena jika tidak, yang ada liburan Sahabat Dream akan terhambat.

1 dari 2 halaman

Tampil Bak Artis Korea, Gracia Indri Tak Lagi Di-bully

Dream - Sejak bobot badannya menyusut drastis, Gracia Indri kerap di-bully netizen. Mereka menilai tubuhnya terlalu kurus. Namun pandangan itu berubah saat Gracia Indri memamerkan wajahnya baru-baru ini.

Layaknya gadis remaja, wanita 27 tahun itu tampil dalam balutan bulu-bulu lembut. Rambutnya dibuat gaya messy hair bun.

  gracia indri

Wajah aktris sekaligus presenter itu tampak flawless dengan makeup natural polesan Rama Jee. Terlihat eyeshadow pink dan alis warna cokelat yang menawan.

  gracia indri

Meski tanpa bulu mata palsu, Gracia tetap cantik. Ditambah dengan sapuan highlighter di pipinya yang tirus.

Wajah cantiknya ini diabadikan oleh fotografer Rio Motret. Banyak warganet yang tak menyangka dengan penampilan Gracia itu. Bahkan dia disebut-sebut mirip dengan artis Korea.

"  Seperti gadis korea cantiknya," komentar akun @risna.sitinurhafieda.

"  Kirain td model korea," tulis akun @dianrestibbc.

"  Balik jadi ABG lagi nih kak Ndri," timpal @hayynad.

2 dari 2 halaman

Diancam Foto KDRT, David Punya `Rahasia` Perilaku Gracia?

Dream - Persoalan rumah tangga Gracia Indri dan David Noah semakin memanas. Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia mengaku telah memiliki bukti kuat jika kliennya telah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama menjadi istri keyboardist NOAH tersebut. 

Rohman mengklaim memiliki bukti berupa foto yang membuat berani mengajukan laporan KDRT pasangan muda tersebut. 

" Pastilah, saya nggak berani bikin cerita yang nggak ada bukti. Meskipun mungkin nggak berdampak dan tidak ada konsekuensinya. Tapi ada foto KDRT" ujar Rohman daat dihubungi, Rabu, 20 Desember 2017.

Klaim pihak Gracia ternyata tak membuta kubu David gentar. Lewat kuasa hukum, Ina Rahman, David juga mengklaim memiliki bukti yang tak kalah kuat.

" Silahkan aja," kata Ina Rahman lewat pesan singkat.

Menurut Ina, David memilik bukti-bukti yang bisa menunjukan perilaku Gracia selama berumah tangga dengan kliennya. 

" Kami juga sudah punya bukti tentang perilaku Gracia," tegas Ina.

Mendengar banyaknya tuduhan negatif terhadap kliennya, Ina menegaskan akan terus membelanya. Bukan tak mungkin, David akan mengambil tindakan terhadap tudingan-tudingan itu. 

" Perlu dicatat saja kalau semua tuduhan itu tidak terbukti. Kami tidak akan tinggal diam."

(Sah)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya