Berpose di Ranjang, Ashanty Jadi Sorotan

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 4 Januari 2018 12:44
Berpose di Ranjang, Ashanty Jadi Sorotan
Ashanty mengenakan mini dress warna putih.

Dream - Ashanty dikenal sebagai seleb yang berpenampilan anggun dan sopan. Tapi kali ini, penampilannya justru mengejutkan warganet.

Belum lama ini, istri Anang Hermansyah itu mengunggah foto tengah berpose di atas tempat tidur yang dominan warna putih. Dengan santai dia duduk memangku kaki kananya ke atas kaki kiri.

Ashanty mengenakan mini dress warna putih dengan bordir bunga-bunga. Dress itu tampak sedikit menerawang.

 Ashanty

Karena penampilannya, wanita 33 tahun ini dinilai terlalu vulgar oleh netizen. " Duhhh bunda pahanya," tulis akun @fatimah.ida.

" Bun auratnya bun. tolong di ko disikan ini juta" an orang yg melihat cuman mengingatkan aja mungkin berman faat hehe," kata akun @akbarkailani.

" Gak pantes mbak ....lebih baik tertutup. Berwibawa. elegan," sahut @dhelychandra.

 Ashanty

Tak hanya satu, Ashanty juga mengunggah foto lain dengan mini dress tersebut. Ternyata itu semua adalah proses shooting dari lagu Anang dan Ashanty yang berjudul 'Cinta Surga'. Foto itu diambil oleh Anang Hermansyah.

1 dari 3 halaman

Berpose Begini dengan Azriel, Foto Ashanty Bikin Heboh

Dream - Kehidupan keluarga Anang Hermansyah selalu bisa menarik perhatian netizen. Bahkan baru-baru ini sebuah postingan yang diunggah oleh asisten rumah tangga Anang-Ashanty di Instagram mendadak jadi perbincangan netizen.

Di akun Instagramnya, ART bernama Suwarsiha itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Ashanty tengah tertidur sambil memeluk Azriel.

  ashanty

Diceritakan Suwarsiha dalam caption-nya, sebelum Ibu-anak itu tertidur dalam posisitersebut, Azriel sempat mengeluhkan soal kesibukan Ashanty.

Azriel bahkan sempat meminta agar ibu sambungnya itu meluangkan waktu untuk anak-anaknya.

" @ashanty_ash @azriel_hermansyah gak perlu pencitraan tp inilah aslinya keluarga a6 @thehermansyah lg pd tdr foto aja diem2 krn sebelum tdr kak jiel selalu blng bunda sibuk trs dan mnt ada waktu bt mrk,"  tulis Suwarsiha sebagai keterangan foto.

 

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Dikomentari Negatif

Tak ingin unggahannya tersebut dikomentari negatif, Suwarsiha pun mengingatkan para netizen.

" Jngn komen bw agama dan sebagainya yg waras pasti mikirnya normal , kalian gak satu rmh jd gak th arti kasih syng ibu dan anak ini jd lht aja ftnya jngn mikir yg aneh2 apalg ceramah dift ini,"   tulisnya.

Menanggapi unggahan tersebut, banyak netizen yang mengaku terharu melihat kedekatan Ashanty dan Azriel.

" lihat beginian terharu bngt dan bahagia bnget @ashanty_ash kamu inspirasiku,"   tulis akun @yanisutri660.

" Masyaallah kasih sayang ibu sambung tulus bgt.... udah cantik bunda n hati cantik pula,"   tulis @balqisalkatiri24.

" kasihan azriel, telah kehilangan kasih sayang dari ibu kandung. Tetapi Allah baik mengirimkan Malaikat tak bersayap untuk menyayanginya setulus hati,"   komentar akun @lisa_nursery.

3 dari 3 halaman

Anang `Ancam` Lakukan Ini, Ashanty Sebut `Jahat`!

Dream - Keharmonisan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kerap menjadi sorotan publik. Mereka juga sering memuji kemesraan keduanya di media sosial.

Percakapan mereka bahkan sering terekspose ke publik. Seperti baru-baru ini Ashanty menyebut suaminya itu jahat. Loh kenapa?

Ternyata sebutan itu diungkap Ashanty usai Anang 'mengancam' mengunggah foto dirinya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Storiesnya yang berisi screen capturepercakapannya dengan suami.

  Ashanty ancam Anang Hermansyah

" Aku masukin IG,"  kata Anang.

Melihat hal itu wanita berumur 32 tahun ini pun langsung melarangnya. Dia bahkan terang-terangan menyebut Anang jahat karena akan membagikan foto itu.

" Awas ajaaaa,"  ancam Ashanty.

Dalam foto itu, Ashanty yang mengenakan kaus santai dan tanpa makeup sedang bermain ponsel. Ashanty merasa foto itu tidak layak dishare ke ranah publik. 

" Jelek aku kayak mbok2,"  katanya.

Foto itu memang dipotret dari bawah, sehingga menghasilkan pose Ashanty yang tak elegan seperti biasa. Ashanty pun seakan ingin membuktikan jika dirinya tidak seburuk yang terlihat di foto tersebut.

Ya, beberapa saat setelah menyebut sang suami " tega" , Ashanty lantas mengunggah gambar bergerak dirinya tampak belakang. Seakan-akan membantah foto sebelumnya. (ism) 

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi