Menjajal Teknologi Jepang dalam Perawatan dan Pewarnaan Rambut

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 29 Desember 2017 19:42
Menjajal Teknologi Jepang dalam Perawatan dan Pewarnaan Rambut
Sahabat Dream bisa kunjungi One Piece Hair Studio.

Dream - Rambut merupakan mahkota wanita yang perlu dirawat. Berbagai metode perawatan sekaligus penataan ditawarkan oleh salon kecantikan. Tapi pernahkan Sahabat Dream mendengar metode 3D dalam teknik pemotongan rambut.

Dream sempat mencoba metode ini di One Piece Hair Studio, Kemang, Jakarta Selatan yang menawarkan perawatan utama berupa teknik pemotongan 3D dan pewarnaan, yang menggunakan teknologi dari Jepang.

Teknologi ini dikembangkan oleh Hisato Suzuki hairdresser profesional sekaligus pemilik One Piece Hair Studio.

 One Piece Hair Studio

Di sini, Sahabat Dream bisa konsultasi dahulu dengan para hair stylist warna apa yang cocok untuk kondisi rambut konsumen. Pewarnaan juga terbilang singkat hanya sekitar 2-3 jam, mulai dari steam, pengolesan cat, ducuci, hingga styling.

Pelayanan cepat memang hal utama di One Piece Hair Studio. Karena di sini ada delapan hair stylish masing-masing lima dari Indonesia dan tiga dari internasional.

 One Piece Hair Studio

" Semua staff kita udah lulus training selama setahun itu, jadi merekalah orang-orang handal yang terpilih," ujar Hisato saat ditemui Dream, Jumat 29 Desember 2017.

Tak cuma teknologinya, pelayanan menjadi hal utama bagi One Piece Hair Studio. Pria lulusan Hayami Hair and Beauty School, Jepang ini ingin menerapkan budaya Jepang yang disiplin.

 One Piece Hair Studio

" Baik tim dari Jepang dan tim lokal harus saling respect satu sama lain. Semua orang harus datang lebih cepat dari jam operasional. Selalu ramah dan say hello to customer," kata Hisato.

Nah, untuk berburu perawatan di akhir tahun Sahabat Dream bisa langsung datang ke One Piece Hair Studio. Karena salonnya terbilang sangat nyaman!

(Sah)

 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie