Penampilan Baru Cita Citata Jelang 2018, Lebih Oke Atau...?

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 29 Desember 2017 16:41
Penampilan Baru Cita Citata Jelang 2018, Lebih Oke Atau...?
Tak ingin dibilang mirip artis tersebut, Cita memangkas rambut panjangnya.

Dream - Pedangdut Cita Citata nampak siap menyambut tahun baru 2018. Lihat saja penampilan barunya. Lebih nyentrik.

Penampilannya itu diketahui dari akun Instagram miliknya. Pelantun 'Goyang Dumang' ini mewarnai rambut hitamnya dengan warna ombre biru dan abu-abu. Agar menarik, bagian bawah rambut juga di style ikal.

 Cita citata

Dengan busana warna hitam, Cita percaya diri memamerkan penampilannya di kamera. Wajahnya nampak flawless dengan riasan natural.

Entah bulu pakai mata palsu atau extension eyelash namun bulu mata Cita nampak lentik. Alisnya dibentuk tegas. Sedangkan bagian bibir dipoles lipstik warna coral kemerahan.

Banyak warganet yang jutru menyamakan penampilan barunya dengan Jennifer Dunn. Namun tak sedikit juga yang mengakui kecantikan Cita.

 Cita citata

" Cantikan kak citaaa jauuuh," tulis akun @chiulreborn.

" Cantikan ka citacitata lahh," sahut akun @elizashely.

" Cantikan jedun kaleee dri zaman dia ABG udh cantik...sayang nya dia pelakor..klo wajah mah cantikan dri kamu cita," timpal akun @aamelia3110.

Tak berselang lama, wanita 23 tahun ini memangkas rambut ikalnya menjadi lebih pendek. Nah, gimana menurut Sahabat Dream penampilan Cita?

...

1 dari 2 halaman

Pamer Perawatan Ketiak, Cita Citata Bikin Gemas Warganet

Dream - Pedangdut Cita Citata sempat dicibir netizen lantaran ketiak hitamnya. Tak mau hal itu terjadi lagi, Cita Citata mengunjugi dokter ahli kecantikan untuk memutihkan kembali ketiaknya itu.

Hal ini disampaikan lewat Instagram Stories miliknya. Wanita 23 tahun ini merekam videonya sambil berbaring.

Dan ketiaknya, tengah diurus oleh dokter. Alat brightening yang digunakan sesekali menyala di atas ketiaknya.

" Hai guys, sekarang aku mau laser brightening. Keren banget untuk underarms. Nih, jangan di-bully, ketek gue udah putih sekarang ya," ujar Cita di epan para staf medis.

Tak hanya ketiak, pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' itu juga melakukan perawatan pada bagian tubuh lain, yakni dagunya. Seakan tak puas, Cita juga melakukan infused whitening di badannya.

  Cita citataFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" Aku lagi infused whitening, lagi dianestesi nih untuk underarms dan dagu aku juga supaya tirus," tuturnya dengan wajah bahagia.

Video itu kemudian tersebar di sosial media. Banyak warganet yang gemas karena Cita mengingatkan kembali tentang ketiak itu.

" Apaan sih ni org masih suka bahas padahal gk ada yg ngebahas. Pengen bgt di bahas," tulis akun @hanamarina_azizi

" Ya ela mbak....kok di bully dl baru di benerin. Capek deh,"  kata @fitriani88354.

" lucu bgt sih yg dibahas ketek wkwk,"  sahut akun @niputuria.

(ism).

2 dari 2 halaman

Cita Citata Punya Pengalaman Buruk dengan `Balajaer`?

Dream - Perseteruan dua pedangdut papan atas, Via Vallen dan Ayu Ting Ting ternyata mendapat perhatian dari pedangdut lainnya, Cita CitataWanita 25 tahun ini mengaku pernah merasakan hal yang sama dengan Via Vallen.

Di awal kemunculannya, pelantun 'Sakitnya Tuh Di Sini` mengaku selalu dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting oleh fans fanatik Ayu. Dia bahkan disebut sebagai pesaing pedangdut asal Depok itu.

" Aku pun dulu digituin juga, disama-samain (sama Ayu)," ujar Cita Citata saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 12 Desember 2017.

Tapi Cita tidak terlalu mengambil pusing. Karena hubungannya dengan Ayu Ting Ting tidak ada masalah. Justru masalah itu datang dari `Balajaer`, sebutan fans Ayu Ting Ting. 

Termasuk kasus Via Vallen vs Ayu. " Yang ribut itu bukan Ayu-nya, tapi fans-fansnya. Yang aku lihat sendiri, buat aku Ayu nya sih santai aja," tuturnya.

(ism) 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak