Pamer Perawatan Ketiak, Cita Citata Bikin Gemas Warganet

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 29 Desember 2017 10:11
Pamer Perawatan Ketiak, Cita Citata Bikin Gemas Warganet
Tak cuma ketiak, Cita juga melakuan perawatan di bagian tubuh lain,

Dream - Pedangdut Cita Citata sempat dicibir netizen lantaran ketiak hitamnya. Tak mau hal itu terjadi lagi, Cita Citata mengunjugi dokter ahli kecantikan untuk memutihkan kembali ketiaknya itu.

Hal ini disampaikan lewat Instagram Stories miliknya. Wanita 23 tahun ini merekam videonya sambil berbaring.

Dan ketiaknya, tengah diurus oleh dokter. Alat brightening yang digunakan sesekali menyala di atas ketiaknya.

" Hai guys, sekarang aku mau laser brightening. Keren banget untuk underarms. Nih, jangan di-bully, ketek gue udah putih sekarang ya," ujar Cita di epan para staf medis.

Tak hanya ketiak, pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' itu juga melakukan perawatan pada bagian tubuh lain, yakni dagunya. Seakan tak puas, Cita juga melakukan infused whitening di badannya.

 Cita citata

" Aku lagi infused whitening, lagi dianestesi nih untuk underarms dan dagu aku juga supaya tirus," tuturnya dengan wajah bahagia.

Video itu kemudian tersebar di sosial media. Banyak warganet yang gemas karena Cita mengingatkan kembali tentang ketiak itu.

" Apaan sih ni org masih suka bahas padahal gk ada yg ngebahas. Pengen bgt di bahas," tulis akun @hanamarina_azizi

" Ya ela mbak....kok di bully dl baru di benerin. Capek deh," kata @fitriani88354.

" lucu bgt sih yg dibahas ketek wkwk," sahut akun @niputuria.

(ism).

1 dari 1 halaman

Dinyinyirin Soal Ketiak, Ini Reaksi Cita Citata

Dream - Pedangdut Cita Citata akhir bicara soal cibiran warganet yang membahas ketiaknya pada foto saat bernyanyi.

Hal ini disampaika dia melalui Instagram Story-nya yang kembali diunggah akun gosip @makrumpita.

Pelandung Goyang Dumang itu kembali mengunggah foto yang ramai jadi bahasan dan pada bagian ketiaknya ditutupi stiker.

Ia lantas menuliskan kata-kata bernada sindiran.

“  Banyak yg ngomongin photo ini ya, jadi keinget sih udah lama ngga ngurusin ketek saking bangun subuh pergi subuh, karna kerjaan,” ungkapnya.

  Insta Story Cita Citata

Saat libur, Cita mengaku lebih memilih hangout dengan teman-temannya.

Ia berterima kasih kepada sejumlah akun gosip yang membagikan fotonya. Dengan begitu, ia jadi sadar susahnya menjadi artis.

  Cita Citata

“  Klo lagi cakep ato ada penghargaan ato sesuatu yg bisa d banggakan di lupakan cepet bgt gtu amnesianya giliran yg jelek2 di inget lebh inget kejelekan gue drpda dosanya,” paparnya.

“  Masalah ketek aja urusannya panjang banget kekurangan milik kita manusia kesempurnaan hanya milik Sang Pecipta,” sambungnya.

  Cita Citata

Postingan ini menuai reaksi beragam dari warganet.

"  Hehe kali ini senang sama captionnya Cita Citata. Bener kok, ga ada yang sempurna, dia aja malu dan mengakuinya. Udahlah ya, kita juga banyak kurang2nya kok," komentar salah satu warganet.

"  Yg perawatan aja bisa hitam apa lg yg nyiyir dsini, mungkin lbh hitam lg," ujar yang lainnya menimpali.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya