Pangkas Rambut Gondrong, Suami BCL Bikin Pangling

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 28 Desember 2017 13:42
Pangkas Rambut Gondrong, Suami BCL Bikin Pangling
Banyak yang menganggap Ashraf mirip dengan penyanyi asal Inggris. Siapa?

Dream - Bunga Citra Lestari belum lama ini mengunggah video di akun Instagramnya, Rabu 27 Desember 2017 . Video dengan fitur boomerang itu memperlihatkan sosok pria tampan mengenakan busana hitam.

Terlihat pria itu berada di sebuah barber shop. Sibuk bermain dengan ponsel, dia menoleh ke arah kamera tanpa tersenyum.

Pria itu adalah suaminya, Ashraf Sinclair. Banyak netizen pangling dengan penampilan barunya. Memang, sebelumnya pria asal Malaysia itu tampil dengan rambut gondrongnya. Kumisnya juga tebal.

Ashraf Sinclair© kapanlagi

Kini pria 38 tahun itu telah memangkas rambutnya. Tak hanya sampai disitu. Rambut Ashraf diberi warna abu-abu. Kumisnya lebat yang menyatu sampai janggut pun uga tak lagi tebal.

Setelah diunggah ulang oleh akun @neng_jepret, video ini langsung dibanjiri komentar. Banyak yang mengira Ashraf mirip penyanyi asal Inggris, Zayn Malik.

" Gantenggg yeees adeknya jg gantengg emg gen keluarganya bagus," kata @femme.beautee.

" Yasalaam dikira zayn malik tadi," tulis akun @bloodyvirly.

" Jadi mirip zayn malik," tutur akun @hanumsaricitz.

Gimana, menurut Sahabat Dream? Mirip dengan Zayn Malik?

1 dari 2 halaman

Tak Banyak Orang Tahu, Ini Perubahan BCL Sejak Dinikahi Ashraf

Dream Bunga Citra Lestari mengaku telah meninggalkan kebiasaan lamanya sejak menikah dengan Ashraf Sinclair pada 2008. Kini, dia tak lagi suka bagun siang seperti saat masih melajang.

" Dulu sering bangun siang. Tapi semenjak menikah dengan Ashraf dan punya anak, jadi suka bangun pagi," ucap Bunga Citra Lestari di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa 12 September 2017.

Wanita yang karib disapa dengan nama BCL ini saat ini rajin bangun pagi karena ingin mendapatkan waktu berkualitas dengan suami dan anaknya, Noah Sinclair.

" Dengan bangun pagi, jadi bisa punya waktu sama-sama. Biar bisa urus anak juga, jadi bangun lebih pagi biar tidak langsung buru-buru ke tempat kerja. Itu kan stressful, apalagi macet," kata BCL.

bcl dan suami© bcl dan suami

Menurut BCL, agar mudah menjalani aktivitas harian, mood menjadi hal penting untuk dijaga. Ia pun memiliki tips dan trik tersendiri untuk membangun mood senang sejak bangun tidur.

" Pagi aku bangun tidur biar mood enak, aku selalu dengerin musik. Jadi mood kebangun. Jadi kalau dari pagi mood enak sepanjang hari enak terus soalnya berpengaruh," kata dia.

2 dari 2 halaman

`Si Juki The Movie` Kali Pertama Bunga Citra Lestari Dubbing

Dream - Bunga Citra Lestari (BCL) dipercaya Falcon Pictures mengisi suara di film animasi 'Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir'. Tentu menjadi kebanggan sendiri, karena ini kali pertama bermain film animasi.    " Aku bangga bisa menjadi bagian film ini. Mudah-mudahan penonton banyak bisa melihat inilah hasil karya anak bangsa," ujar BCL saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, JakartaSelatan, Sabtu 23 Desember 2017.    Istri Asraf Sinclair ini mengisi suara karakter Erin yang merupakan sosok pintar, dan serius. Dia bekerja di antariksa di Amerika dan Erin selalu mengucapkan istilah-istilah antariksa selayaknya ilmuwan. 

Film Si Juki The Movie© Rizki Astuti/Dream

Rupanya, itu kesulitan yang dialami oleh BCL. Ditambah mengisi suara sangat jauh berbeda dengan saat bermain peran di film.    " Karena di sini kita aktingnya dulu baru gambarnya dibuat. Jd halu-halunya (imajinasi) sendiri. Kita gambarin sendiri dikepala kita," tutur wanita 34 tahun itu.    Meski begitu, BCL berharap dengan adanya Film 'Si Juki The Movie' ini bisa menjadi animasi favorit Tanah Air tanpa menggeser animasi produk luar.    " Saya rasa Si Juki hasilnya luar biasa. Nggak usah kita punya ketakutan untuk bersaing dengan luar, kita bisa maju tanpa menyingkirkan."     Tokoh si Juki diangkat dari komik best seller karya Faza Meonk. Film 'Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir' akan tayang serentak pada 28 Desember 2017.

Beri Komentar