5 Jenis Celana Cocok Jadi `Innerskirt` Buat Hijabers

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 27 Desember 2017 18:42
5 Jenis Celana Cocok Jadi `Innerskirt` Buat Hijabers
Tak sekadar innerskirt, celana ini juga membuat penampilan kamu maksimal!

Dream - Rok merupakan item andalan bagi hijabers untuk menutupi lekuk tubuh. Modelnya yang flowy bisa memberikan kesan feminin sekaligus lembut.

Namun, rok terkadang menghalangi gerakan kaki dari pemakainya. Belum lagi saat cuaca sedang berangin. Kamu pasti cemas rok akan tertiup oleh angin.

Tak perlu khawatir, Sahabat Dream bisa memakai celana panjang sebagai innerskirt. Apa saja? Yuk, intip beberapa paduan celana yang bisa diigunakan sebagai innerskirt.

1. Legging

Innerskirt satu ini paling populer dikalangan hijabers. Bahannya yang tipis membuat wanita nyaman memakainya.

 legging© Instagram @sabinahannan

Namun karena sifatnya yang ketat, pastikan kamu memilih legging berbahan full cotton spandex agar tidak gerah. Padukan dengan atasan gamis, longskirt ataupun miniskirt.

1 dari 2 halaman

Celana Katun

Bahan katun memang tidak setipis dan elastis seperti legging. Tapi, dengan padu-padan yang tepat, kamu tetap bisa menjadikannya sebagai innerskirt.

 celana katun© Instagram @amenaofficial

Tipsnya, pilih atasan dengan bahan serupa. Warna senada juga dapat mempercantik penampilan. Untuk alas kaki, kamu bisa memakai heels, flatshoes atau bakan memasukan celana katun ke dalam boots.

3. Kulot

Siapa bilang rok dan kulot tidak bisa jadi paduan yang pas? Ya, keduanya justru mampu menghasilkan tampilan anggun dan flawless.

 celana kulot© Instagram @indahnadapuspita

Apabila tertiup angin, kamu bisa mendapatkan hasil foto dengan kesan flowy. Coba padukan dengan hijab dan sepatu model sederhana agar penampilanmu tidak terkesan menumpuk.

2 dari 2 halaman

Jeans

Kamu suka gaya kasual? Jeans bisa jadi pilihan yang tepat. Coba sesekali, padukan rok dengan celana jeans.

 celana jeans© Instagram @hijabhills

Celana jeas bisa dikombinasikan dengan atasan yang juga berbahan denim. Agar lebih kece, bisa juag menggunakan midi shirt dan long coat. Voila! Gaya kasual kamu jadi tambah stylish.

5. Jogger Pants

 jogger pants© Instagram @hijabhills

Kombinasi satu ini cocok untuk kamu yang tak bisa lepas dari gaya sporty. Cukup padukan jogger pants dengan atasan feminin seperti rok atau dress. Untuk sepatu, kamu bisa tetap menggunakan sneakers kalau tidak mau berpaling dari tampilan sporty.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Beri Komentar