Berapa Harga Kacamata `Tukang Las` Ivan Gunawan Ini?

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 29 Desember 2017 15:42
Berapa Harga Kacamata `Tukang Las` Ivan Gunawan Ini?
Saat itu, Ivan tengah berlibur ke Paris.

Dream - Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan tengah berlibur ke Paris. Pria yang karib disapa Igun ini tak sendiri. Igun bersama Putri Indonesia, Bunga Jelitha dan beberapa teman lain.

Terlihat dari momen yang dibagikan ke akun Instagramnya, Igun tampak menikmati liburan. Namun ada yang mencuri perhatian warganet di salah satu fotonya.

Saat Igun tampil dengan jaket tebal warna abu-abu. Ditambah dengan syal untuk menghangatkan tubuhnya. Kacamata oversized agar terlihat fabulous.

 

A post shared by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

" Iron man in paris #iguntrip," tulis Igun dalam keterangan foto itu.

Gaya keren itu ternyata membuat warganet tertawa. Banyak yang menganggap pria 25 tahun mengenakan kacamata yang mirip dengan tukang las pakai.

" tukang las karbit," tulis akun @zeus_barberstreet.

" Kayak kaca untuk ngelas besi gitu ya kak ivan," kata akun @shantyedi.

" Itu kaca helm yah wak?? Hehe," tanya akun @muamarz.

Fashion Seleb Indo

Dilansir dari akun @fashionselebindo, kacamata yang Igun pakai bukan sembarangan. Melainkan kacamata dari merek Mykita.

Kacamata nyentrik ini dibanderol harga US$ 477 atau setara Rp 6,4 juta. Menurut Sahabat Dream gimana penampilan Igun?

...

1 dari 2 halaman

Ivan Gunawan Lepas Masa Lajang di 2018?

Dream - Usia Ivan Gunawan memang sudah matang. Namun, pria 35 tahun ini masih tetap melajang. Desainer kondang yang disebut-sebut akan melamar pedangdut Ayu Ting Ting ini tak mau berandai-andai kapan akan melepas setatus itu.

" Saya orangnya enggak mau berandai-andai sih dari dulu. Kalau 2018 mau lepas lajang, mau lepas apa segala macam, jalanin aja karena menurut aku perkawinan itu bukan sebuah ending dari kebahagiaan ya," kata Ivan Gunawan, ditemui di kawasan Tendean, JakartaSelatan, belum lama ini.

Bagi Ivan, kebahagiaan bukanlah mengubah status lajang menjadi menikah. Melainkan bisa membuat orang lain bahagia.

" Yang paling penting adalah keberkahan, kita bisa memberikan kebahagiaan ke banyak orang. Menurut aku seperti itu," ucapnya.

  Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Beradu Pandang, Netizen: Cocok!

Mantan kekasih Rossa ini akan segera memberitahukan kabar bahagia jika akan menggelar pernikahan. Dia menyatakan tidak akan merahasiakan pernikahan karena merupakan kabar bahagia.

" Perkawinan sewaktu-waktu bisa bercerai, ya kan? Jadi buat aku sebuah kabar gembira enggak harus di-umpet-umpetin, kapanpun itu akan terjadi, ya insya allah akan terjadi," tuturnya. (eko)

2 dari 2 halaman

Tips Mengenali Bentuk Tubuh ala Ivan Gunawan untuk Hijabers

Dream - Setiap perempuan dianugerahi bentuk tubuh yang berbeda-beda. Sebab itu, dibutuhkan kejelian memilih baju agar penampilan tetap terlihat ideal. Tak peduli bentuk tubuh berbentuk bulat atau seperti segitiga.

Para perempuan seharusnya memahami bentuk badannya sendiri, agar bisa memilih pakaian yang tepat. Apalagi untuk perempuan berhijab, agar tidak terlihat seksi, menonjolkan bentuk tubuh tapi bisa tampil modis.

Menyiasati hal itu, Ivan Gunawan mencoba menjelaskan ciri-cirinya. Melalui Instagramnya, @ivan_gunawan memberikan beberapa gambaran singkat mengenai hal itu.

  Ivan Gunawan

Jam pasir
Bentuk tubuh jam pasir, merupakan siluet tubuh ideal yang menjadi dambaan banyak wanita. Biasanya bentuk tubuh seperti ini ditandai dengan dada dan pinggul yang lebih lebar dari pinggang.

Untuk hijabers, kalian bisa memilih atasan longgar yang dipadukan dengan flare pants. Agar tetap modis, cobalah menyiasati dengan memakai atasan berdetail bell sleeve yang kekinian.

Persegi panjang
Pernah mendengar tubuh berbentuk persegi panjang? Ini adalah bentuk tubuh yang biasanya memiliki lebar pinggang dan pinggul yang hampir sama. Ciri mudah yang paling dikenali adalah, tak ada lekukan tubuh di bagian pinggangnya.

Agar tidak terlihat terlalu berisi, Sahabat Dream bisa mencoba untuk memadukan tunik atau atasan longgar, dengan celana yang berpotongan sedikit cutbray. Sehingga bagian bawah yang akan menjadi fokus perhatian.

Segitiga
Banyak perempuan yang kerap merasa tidak percaya diri dengan bentuk pinggul lebih besar dibanding dada. Tenang, untuk pemilik bentuk tubuh segitiga bisa tetap modis. Pemilik tubuh ini memiliki bagian atas ramping, dengan bagian bawah yang semakin lebar tanpa ada lekukkan pinggang.

Cobalah kenakan atasan yang panjangnya menutupi paha. Lalu padukan dengan celana berbentuk lurus. Jika pencil pants sudah terlalu ketinggalan zaman, kalian bisa mencoba celana dengan ruffle di ujungnya.

Bundar atau buah apel
Ciri-ciri wanita yang memiliki tubuh berbentuk buah apel itu biasanya memiliki bentuk tubuh bagian atas lebar dan besar. Namun, pinggang ke bawah berbentuk lebih ramping.

Jika ingin tetap terlihat aman, cobalah kenakan dress panjang yang bisa menyamarkan bentuk badanmu. Saat ini, desain long dress sudah semakin modern. Makin keren dengan berbagai tambahan aksen dan ornamen.

Selamat mencoba ya Sahabat Hijabers!

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie