Penampilan Terbaru Ammar Zoni Usai Bebas, Ganteng dan Berisi!

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 4 Januari 2018 16:14
Penampilan Terbaru Ammar Zoni Usai Bebas, Ganteng dan Berisi!
Ammar sebelumnya terkena kasus penyalagunaan narkotika.

Dream - Artis Ammar Zoni sempat hilang dari dunia hiburan Tanah Air. Pada 7 Juli 2017 lalu, Ammar terjerat kasus penyalahgunaan narkotika yang menyeretnya masuk tahanan.

Pria 24 tahun ini harus menjalani hukuman kurang lebih lima bulan. Ammar juga wajib menjalani rehabilitasi selama 12 bulan dikurangi masa tahanan.

Kini, kekasih Ranty Maria sudah diperbolehkan beraktivitas seperti biasa. Namun dengan catatan harus melakukan wajib lapor ke tempat rehabilitasi, Natura Addiction Center Jakarta Selatan.

Jika diintip di akun Instagramnya, Ammar sudah memposting beberapa foto terbarunya. Penasaran? Berikut penampilan terbaru Ammar yang dirangkum Dream.

 

1 dari 2 halaman

Rahasia Badan Berisi Ammar Zoni

Ini penampilan Ammar saat keluar dari jeruji besi. Dengan t-shirt biru telur asin, Ammar tampil dengan percaya diri. Dia juga menuliskan keterangan " saya kembali" dalam foto itu.

 Ammar Zoni

Jika dilihat, tubuh pemain sinteron '7 Manusia Harimau' ini lebih berisi dibanding sebelumnya. Rambutnya juga di higlight warna coklat.

 Ammar Zoni

Ammar memanfaatkan libur akhir tahun dengan berkunjung ke Pulau Lombok. Lihat senyum bahagianya, makin ganteng ya?

 Ammar Zoni

Nah, begini penampilan full Ammar.

 Ammar Zoni

Aktor tampan ini memilih mengisi waktunya dengan kegiatan positif, seperti olahraga. Akhir Desember kemarin, dia menghabiskan waktu di gym milik Robby Shine.

 Ammar Zoni

Gimana menurut Sahabat Dream penampilan Ammar?

2 dari 2 halaman

Ammar Zoni Menangis di Kaki Ayahnya

Dream - Ayah Kandung Ammar Zoni, Henri Zoni kaget melihat putranya diciduk polisi karena menggunakan narkoba pada Jumat 7 Juli 2017 di kediamannya.

" Saya sangat shock. Dia paling besar harus jadi panutan tapi dia malah lakukan ini," kata Henri Zoni ditemui di Kawasan Kramat, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Juli 2017.

Meski begitu, Henri mengaku memberikan maaf kepada putra sulungnya itu. Apalagi pria 23 tahun itu berjanji dan tidak akan mengulangi perbuatannya.

" Ammar secara pribadi menangis, merangkul kaki saya, dia janji dengan sungguh-sungguh tidak akan lakukan lagi perbuatan ini. Tidak akan lagi konsumsi barang-barang tersebut," jelas Henri.

Atas kejadian ini sebagai orangtua, Henri merasa lalai memberikan pendidikan dan pengetahuan kepada putranya.

" Kelalaian saya menjaga anak saya yang jadi panutan bagi adik-adiknya," ucapnya.

  Diduga Gunakan Narkoba, Artis Ammar Zoni Ditangkap Polisi?

Mewakili orangtua Ammar Zoni, Henri meminta maaf ke semua pihak termasuk kepada fans dan publik yang dikejutkan dengan penangkapan putra tersebut.

" Kepada para fans dan publik, saya mohon maaf, Ammar mohon maaf yang sebesar-besarnya," tuturnya.

Kendati demikian, ia merasa ada hikmah yang dirasakannya dari peristiwa ini. Henry mengetahui lebih awal jika putranya telah menggunakan narkoba.

" Ada hikmahnya bagi saya dan Ammar. Kalau dia nggak ditangkep, saya nggak tahu Ammar konsumsi ini. Untung Ammar masih muda, coba kalau 30 tahun? Kadar obatnya sudah tinggi pasti. Untung dia masih 24 tahun," ucap Henri. (ism) 

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan