Momo Geisha Kompak dengan Ibu Mertua, Kayak Kembar!

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 5 Januari 2018 17:43
Momo Geisha Kompak dengan Ibu Mertua, Kayak Kembar!
Selera fashion mereka terbilang sangat mirip.

Dream - Momo Geisha rupanya sangat denkat dengan sang ibu mertua, Lies Kusumawati. Keduanya kerap tampil kompak, bahkan terlihat mirip, glamor, dan berkelas.

Lihat saja foto yang diunggah oleh ibu mertuanya akhir Desember silam. Mereka kompak mengenakan sweatshirt, straight pants, hingga sepatu heels.

Momo mengenakan sweatshirt glitter warna merah sedangkan Lies warna hijau. Tampak serasi dengan paduan straight pants dan pointed toe heels.

Momo geisha fashion© Instagram @lies1801

Momo dan sang ibu tampil memesona dengan rambut yang di-blow dan dibiarkan tergerai indah. Soal makeup juga sama, mereka memilih lipstik merah Sehingga wajah jadi lebih cerah.

Vokalis band kelahiran Pekanbaru ini juga pernah mengunggah foto bersama ibu mertuanya saat di Tokyo, Jepang. Mereka tampak stylish dengan busana dominan warna hijau.

Momo geisha fashion© Instagram

Momo dengan jaket army dari Tommy Hilfiger, sedangkan sang ibu memakai tunik motif floral. Tas branded menggantung di bahunya.

Tak ayal kekompakan mereka menuai banyak pujian dari warganet. Tak sedikit juga yang mengatakan Momo mirip dengan mama mertua.

" Kok jadi kembar ya tan @lies1801," tulis akun @viviindrimarbun.

" Mirip banget kak @therealmomogeisha," kata @angelaa.christina dengan emoticon love.

" @lies1801 Gak kalah cantiknya sama mantunya....lbh original," timpal @liza_csm.

1 dari 1 halaman

Harga Tas Kondangan Mungil Momo Geisha Bisa Bikin Jantungan

Dream - Sejak menikah dengan seorang pengusaha, penampilan Narova Morina Sinaga atau dikenal Momo Geisha mulai berubah. Wanita yang menjadi vokalis dan selalu terlihat santai dalam berbusana itu kini sering kali tampil fashionable.

Lihat saja galeri foto di Instagramnya. Momo sering mengunggah Outfit Of the Day (OOTD) dengan penampilannya yang semakin cantik dan anggun.

Tak cuma itu, wanita berumur 31 tahun ini juga memiliki item fashion branded dengan harga fantastis. Salah satunya clutch yang dikenakannya saat kondangan.

Momo geisha fashion© Instagram @therealmomogeisha

Clutch merah itu melengkapi penampilannya yang anggun dengan balutan kebaya dan kain batik detil lace di bawahnya. Rambutnya ditata membentuk sanggul. Menambah cantik penampilannya di hari itu.

Dari bentuknya Clutch itu jelas bermerek ternama, Hermes. Merek ini memang terkenal menjadi pilihan favorit artis walaupun harganya selangit.

Momo geisha fashion© Hermes.com

Benar saja, Hermes Kelly Cut Vermillion Red Clutch Bag Swift Palladium milik Momo dibanderol US$16.500 atau setara Rp222,9 juta. Jika diibaratkan, uang segitu bisa untuk membeli  satu unit mobil Daihatsu Great New Xenia.

Jika disuruh pilih, Sahabat Dream pilih tas atau satu unit mobil?

(Sah)

Beri Komentar