Hijab Tutorial Simpel untuk Menutupi Pipi Tembam

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 11 November 2016 16:29
Hijab Tutorial Simpel untuk Menutupi Pipi Tembam
Meski tidak bertubuh gemuk, Restu Anggraini memiliki pipi yang tembam

Dream - Memiliki pipi tembam terkadang agak sulit menggunakan bentuk jilbab yang sesuai. Bila salah menggunakan model, bisa-bisa mood kamu rusak karena tampilan jilbab itu. 

Meski tidak bertubuh gemuk, Restu Anggraini memiliki pipi yang tembam. Untuk menyiasati hal tersebut, Restu biasanya menggunakan shading pada makeup.

Kini desainer yang karib disapa Etu juga memilih menggunakan model jilbab yang menutupi bagian pipinya.

" Kalau pakai model seperti ini akan menutupi bagian pipi, sehingga tidak perlu shading lagi," kata Etu pada video yang ia unggah di youtube.

Etu menambahkan, untuk penggunaan bahan jilbabnya bisa dengan bahan apa saja, mulai dari satin. katun, dan lain-lain. " Yang jelas pakai bentuk persegi sehingga bisa dibuat menjadi segitiga, ini aku pakai bahan satin," lanjut Etu.

" Cara pertama cukup mudah, pakai ciput atau ninja, kemudian kenakan jilbab di kepala, dan beri pentul di bagian tengah bawah dagu, yang perlu diperhatikan, agak bawa jilbab ke arah depan sehingga menutupi bagian pipi," papar pemilik brand Restu Anggraini ini.

Selanjutnya Etu menambahkan tips untuk mengencangkan jilbab dan mengikatnya dengan pentul, sebaiknya jilbab agak dipelintir sehingga memberikan kesan ada bagian di atas dan di bawah. Meski terlihat simpel, cara penggunaan jilbab Etu bisa kamu tiru untuk menutupi bagian pipi yang tembam.

" Kalau berhuijab jangan berlebihan, harus pas, pantas, jangan berlebihan dan jadi pusat perhatian orang banyak," tutupnya.

Simak video selengkapnya di bawah ini.

 

 

Beri Komentar