Hijabers, Ini Celana yang Harus Dimiliki Ketika Hamil

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 5 Mei 2017 07:44
Hijabers, Ini Celana yang Harus Dimiliki Ketika Hamil
Berikut ini jenis celana yang harus dimiliki oleh hijaber yang tengah hamil.

Dream - Ibu berbadan dua kerap mengalami perubahan bentuk tubuh. Salah satu yang paling mudah dilihat adalah badan melebar dan berat bertambah hampir tiap minggu.

Sahabat Dream yang sedang menantikan buah hati pasti merasa lebih gemuk dari sebelumnya. Alhasil para ibu hamil kesulitan mendapatkan busana yang cocok dan juga nyaman dikenakan, khususnya celana.

Tapi jangan khawatir. Kami punya tips untuk masalah itu. Sebagaimana dilansir fustany, banyak celana yang nyaman digunakan oleh ibu-ibu hamil.

Berikut ini jenis celana yang harus dimiliki oleh hijaber yang tengah hamil:

Legging

Tidak ada salahnya memiliki legging khusus ibu hamil. Meskipun kamu sudah memiliki legging, namun busana yang memang diperuntukan bagi ibu hamil membuat kamu lebih nyaman.

Harem

Jenis celana yang juga disebut sebagai celana aladdin ini memang nyaman dipakai. bentuk longgarnya membuat perut dan janin kamu bernapas dengan baik. Tidak hanya cocok dikenakan sehari-hari, celana ini juga pantas dipakai ke kantor, Sahabat Dream.

Celana olahraga

Aktivitas fisik juga diperlukan saat hamil, namun bukan jenis olahraga yang berat. Kenakan celana olahraga yang memiliki bahan training agar kamu merasa leluasa ketika berolahraga.

Celana hamil

Biasanya bentuk celana hamil itu longgar di bagian perut. Bahan yang digunakan juga berbeda. Bahan di bagian perut adalah jersey yang melar. Paling tidak, miliki dua atau tiga jenis celana ini untuk membuat aktivitas kamu nyaman meski tengah hamil.(Sah)

Beri Komentar