Tips Kenakan Baju Hitam Agar Tak Terlihat Membosankan

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 4 Mei 2017 13:15
Tips Kenakan Baju Hitam Agar Tak Terlihat Membosankan
Warna hitam itu tak membosankan, dengan mix and match yang tepat kalian malah akan terlihat lebih playful.

Dream - Bagi sebagian orang, busana warna hitam menjadi favorit dan menjadi koleksi wajib di lemari pakaian. Tapi, tak sedikit pula yang memilih menghindarinya karena alasan takut terlihat gelap.

Joyagh© Dream.co.id

Tapi tenang, kini banyak pilih busana yang lebih playful sehingga warna hitam tak 'menyeramkan' lagi. Bahkan anak-anak muda pun terlihat lebih kekinian dalam gaya yang lebih clean, neat, dan chic.

Sontek saja gaya selebgram berhijab, Erlinda Yuliana, yang kerap mengenakan warna gelap tersebut. Kelihaian untuk mix and match pakaian, membuat penampilannya banyak menginspirasi anak-anak muda.

Joyagh© Dream.co.id

Perempuan yang lebih tenar disapa Joyagh ini memiliki atasan hitam basic yang sangat serasi dipakai bersama palazzo pants bermotif. Baik yang bermotif etnik maupun floral yang ramai. Perpaduan gaya ini membuatnya terlihat makin jenjang dan langsing.

Sahabat Dream masih bisa menambahkan outer berwarna senada, jika ingin terlihat lebih sopan. Untuk mencipatakan perpaduan yang harmoni, Joyagh mengenakan kulot dan hijab bernuansa pastel, sehingga tetap mencipatkan kesan manis.

Joyagh© Dream.co.id

Saat tampil serba hitam, dengan memadukan tunik bergaris tegas dan legging hitam ia memilih untuk menambahkan hijab print bermotif floral. Selain legging, pemakaian jogger pants bermaterial denim pun cukup membantu untuk terlihat lebih kasual lo.

Joyagh© Dream.co.id

Kalian bisa memilih hijab berwarna kontras, agar wajah terlihat lebih cerah. Atau bermain dengan hijab turban, agar tetap terlihat dinamis saat dikenakan anak-anak muda. Jangan lupa, kenakan aksesoris berupa kalung, kacamata atau yang lainnya.

Selamat mencoba ya!

Beri Komentar