Sembarangan Pakai Kosmetik Murah, Si Wanita Alami Kebutaan

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 3 Mei 2017 16:02
Sembarangan Pakai Kosmetik Murah, Si Wanita Alami Kebutaan
Gara-gara sembarangan mengaplkasikan gliter, mata jadi bernanah.

Dream - Seorang wanita mengalami kebutaan setelah mengenakan make up berkualitas rendah. Wanita itu mengalami alaergi setelah menggunakan produk make up murah.

Kejadian nahas itu bermula saat ibu dua anak ini mengenakan riasan pada suatu malam. Saat ia sedang membersihkan wajahnya setelah tertidur bersama teman-temannnya, wanita yang diketahui bernama Eriza Diaz itu merasakan keanehan di kelopak matanya.

Tak lama kemudian temannya tersebut menggugah sebuah status di media sosial dan mengatakan jika, " Teman saya, Erica Diaz baru-baru ini kehilangan sebagain penglihatannya karena glitter. Entah bagaimana sebuah glitter jatuh di matanya dan bersarang di sana."

 Boldsky© Dream.co.id

Tragisnya, infeksi menyebar dengan sangat cepat hingga seluruh matanya. Tekanan sangat kuat dirasakannya hingga terasa begitu menyiksanya.

Dan dia membutuhkan operasi darurat untuk mengatasi masalah tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Dokter Kaget

Menurut dokter, potongan glitter yang jatuh ke matanya telah memotong kornea matanya sehingga menyebabkan terjadinya infeksi. Lalu menyebar cepat ke seluruh matanya dan membuat mata dipenuhi dengan nanah yang menyebabkan rasa sakit luar biasa.

 Boldsky© Dream.co.id

Sayangnya, para dokter tidak bisa menyelamatkan matanya. Bahkan setelah mereka mencoba melakukan beberapa tindakan operasi penyelamatan. Sahabat Dream, hati-hati ya saat mengaplikasikan make up.

(Sumber: Boldsky)

 

2 dari 3 halaman

Alat Pemancung Hidung `Murah-Meriah` Ini Efektif, Tapi....

Dream - Bedah kosmetik adalah bisnis yang mahal. Sehingga jika ada alat seharga `cuma` Rp 300 ribuan yang mengklaim bisa memancungkan hidung, maka patut diteliti kembali.

Alat pemancung hidung yang dijual dengan berbagai merek ini menjanjikan bisa membentuk hidung tanpa operasi. Alat berupa kait plastik yang dijual dengan sangat murah itu tersedia dalam tiga ukuran yang berbeda.

Produk buatan Korea ini dirancang untuk dimasukkan dalam lubang hidung yang menjanjikan tampilan hidung tampak lebih mancung. Sehingga dapat menjadi cara instan bagi siapa saja yang tidak ingin keluar banyak uang untuk operasi hidung.

Tapi menurut salah satu vlogger yang meneliti pemancung hidung, alat itu ada kekurangannya.

Raiza Contwai menguji coba salah satu merek pemancung hidung dalam sebuah video yang ditonton lebih dari 164.000 kali di YouTube.

(Ism) 

 

 

3 dari 3 halaman

Setelah Dicoba Ternyata....

Dream - Raiza Contwai menguji coba salah satu merek pemancung hidung dalam sebuah video yang ditonton lebih dari 164.000 kali di YouTube.

Setelah dimasukkan dalam hidung, produk itu memang terlihat dapat `mempertega` bentuk wajahnya dengan mengangkat bagian atas hidungnya.

Meski begitu, Contwai menilai produk tersebut memiliki nilai 6 dari 10. Masalahnya, Contwai mengaku mengalami kesulitan bernapas saat menggunakan alat pemancung hidung itu.

" Aku tidak akan tahan memakai alat ini dalam waktu yang lama," katanya.

 

Beri Komentar