Outfit Wajib Hijaber Saat Terbang

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 4 Mei 2017 12:13
Outfit Wajib Hijaber Saat Terbang
Jangan sampai salah memilih busana yang membuatmu di larang terbang di peswat.

Dream - Sering kebingungan memilih outfit saat akan melakukan penerbangan? Hal itu wajar terjadi karena biasanya orang akan memilih untuk tampil rapi, karena apa yang mereka kenakan akan menampilkan kesan pertama saat tiba di tempat tujuan.

Apalagi saat Sahabat Dream harus bepergian karena urusan kerjaan. Pasti ingin tampil stunning kan? Tapi, perlu diperhatikan juga, apakah baju yang ingin kamu kenakan nyaman selama di perjalanan.

Setelan jumsuit atau overall pants memanng keren, tapi bisa dibayangkan betapa repotnya jika ingin ke toilet di pesawat.

Atau cuaca dingin di dalam pesawat yang juga harus dipertimbangkan agar kamu tidak sakit saat tiba di daerah tujuan.

Nah, agar hal-hal yang merepotkan selama perjalanan tak terjadi, dilansir dari Refinery29 berikut beberapa baju yang direkomendasikan untuk kamu.

Sweater turtleneck

 refinery29© Dream.co.id


Biasanya pesawat memang akan menyediakan selimut untuk para peumpangnya, namun tak ada salahnya kamu tetap menjaga penampilan dengan mengenakan turtleneck.

Garis leher yang tinggi akan menghangatkan tubuh hingga ke leher. Pilihan busana ini, akan membuatmu tetap terlihat rapi saat berencana menemui kilien selepas dari bandara.

Slip on shoes

 refinery29© Dream.co.id

Mengenakan stilleto hanya akan menyiksa saat kamu harus melewati bandara yang luas. Sepasang sepatu santai seperti flat shoes akan mudah dipakai kembali saat harus turun dari pesawat.

Palazzo pants

 refinery29© Dream.co.id

Pernah mendengan penumpang pesawat dilarang terbang gra-gara mengenakan legging? Tenang, untuk menghindari hal itu kamu hanya perlu mengenakan celana berpotongan lebar ini untuk membuatmu tetap bebas bergerak. Selain nyaman, palazzo menjaga penampilanmu terlihat rapi, berkat garis desain yang clean dan lebar.

Long cardigan

 refinery29© Dream.co.id

Item pakaian ini membuatmu tetap terlihat rapi di luar ruangan, tapi manfaat yang sesungguhnya untuk menjaga tubuh tetap hangat selama penerbangan. Di luar itu, cardigan panjang ini juga akan membuat bawaan makin praktis tanpa harus kelebihaan baju. (Ism) 

Beri Komentar