Ini Curhatan Billy Tentang Olga Syahputra

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 30 Maret 2015 10:35
Ini Curhatan Billy Tentang Olga Syahputra
"Ya Allah.ya Allah.ya Allah." tulis Billy.

Dream - Kepergian Olga Syahputra masih menyisakan duka sangat mendalam bagi keluarga, sahabat dan para fans. Sang adik, Billy Syahputra bahkan meluapkan curahan hatinya yang begitu berat ditinggal Olga.

Itu disampaikan Billy di akun Twitter miliknya @bangbily, Minggu 29 Maret 2015. Dia menulis; 'Canda, bawel, nasehat serta tangisan yoga pun billy udah ngga bisa merasakan lagi, semua tinggal kenangan yang pernah ada di dalam hidup billy."

Dalam cuitan selanjutnya, Billy mengaku akan selalu ingat pesan sang kakak agar tidak lupa salat, sayang kepada keluarga dan jangan pernah sombong.

Billy juga mengungkapkan kesedihannya karena kehilangan Olga yang selalu ada di sampingnya.

" Bang Billy di rumah sekarang sendiri Yoga, ngga ada lagi Yoga yang selalu ada di samping Billy, Bang Billy sedih tau Yoga engga kuat harus sampe kapan," tulis Billy.

Komedian Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada pukul 17.17 waktu setempat, Jumat 27 Maret 2015. Olga dirawat hampir setahun di sana. Olga dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Meninggal di Hari Baik

Dream - Rasa kehilangan atas meninggalnya Olga Syahputra juga dirasakan oleh artis Kartika Putri. Dia mengaku memiliki banyak kenangan bersama presenter dan komedian yang meninggal dalam usia 32 tahun tersebut.

" Olga meninggal di hari yang baik," tutur Kartika Putri saat melayat ke rumah duka di Jalan Kresna Raya Nomor 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 28 Maret 2015. " Hari Jumat hari baik."

Seperti para artis lainnya. Kartika Putri juga berkesempatan melihat langsung jenazah Olga. " Wajah Olga bersinar, ganteng, bersih," kata perempuan kelahiran Palembang ini.

Dia berharap, senyuman itu sebagai pertanda baik. Wanita 24 tahun ini berdoa semoga amal ibadah Olga diterima oleh Tuhan dan segala dosanya diampuni. " Semoga amal ibadahnya diterima."

Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura kemarin sore. Presenter sekaligus komedian berusia 32 tahun itu telah dirawat sekitar setahun di negeri yang dulu disebut dengan nama Tumasik itu. 

© Dream
2 dari 3 halaman

Duka Sahabat

Dream - Innalillahi wa innailaihi raaji'un, Olga Syahputra, artis dan komedian Tanah Air meninggal dunia sekitar pukul lima petang di Singapura. Sejumlah kerabat mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 ini.

" Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un...Kembali kepada Allah Olga Syahputra....Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu 'anhu...Alfaatihah.."  kata artis Haykal Kamil yang juga adik dari Zaskia Mecca di akun twitternya @haykalkamil, Jumat 27 Maret 2015.

" Rest In Peace Olga Syahputra. Semoga semua yang ditinggalkan ditabahkan,"  tutur Anji Manji mantan vokalis 'Drive' dalam akun twitternya @duniamanji. Ucapan duka cita terus mengalir dari rekan-rekan, termasuk dari beberapa stasiun televisi swasta.

" Innalillahi Wainalilahi Rojiun Telah Berpulang Ke Rahmatullah Sahabat Baik Kita OLGA SYAHPUTRA. Semoga Amal Ibadah Diterima Allah SWT,"  tulis akun resmi ANTV.

Belum lama dikabarkan, Olga akan pulang dari Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura pertengahan Mei ini. Seperti yang dikutip dari akun facebook Olga Syahputra.

" Terima Kasih Ya Allah Atas Sembuhnya Olga Syahputra. Akhirnya Olga sembuh 97 persen. Bang Bily lagi akan jemput tanggal 22 Mei. Doain Ya Ababil frown emoticon Di Singapura," tulis akun itu. Selamat jalan Olga. (Ism)

3 dari 3 halaman

Wajahnya Bersinar

Dream - Artis Irfan Hakim mengaku sempat melihat jenazah Olga Syahputra. Dia mengatakan, wajah sahabatnya itu terlihat bersih dan dalam kondisi tersenyum.

" Wajah olga bersinar, putih bersih, dan agak tersenyum," tutur Irfan Hakim saat melayat ke rumah duka di Jalan Kresna Raya Nomor 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 28 Maret 2015.

Irfan berharap segala amal ibadah sahabatnya itu diterima oleh Tuhan dan diampuni dosa-dosanya. " Kita doakan semoga Olga diterima di sisi-Nya," ujar presenter sekaligus komedian itu.

Sejumlah artis terlihat melayat ke rumah duka. Selain Irfan, ada pula Okky Lukman yang pernah main bersama dalam Lenong Bocah.

Saat berita ini diturunkan, jenazah Olga tengah disalatkan. Presenter sekaligus komedian yang meninggal di Singapura sore kemarin itu akan dimakamkan siang ini. 

© Dream
Beri Komentar