"Olga Meninggal di Hari Baik"

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 28 Maret 2015 12:45
Seperti para artis lainnya. Kartika Putri juga berkesempatan melihat langsunf jenazah Olga. "Wajah Olga bersinar, ganteng, bersih," kata Kartika.

Dream - Rasa kehilangan atas meninggalnya Olga Syahputra juga dirasakan oleh artis Kartika Putri. Dia mengaku memiliki banyak kenangan bersama presenter dan komedian yang meninggal dalam usia 32 tahun tersebut.

" Olga meninggal di hari yang baik," tutur Kartika Putri saat melayat ke rumah duka di Jalan Kresna Raya Nomor 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 28 Maret 2015. " Hari Jumat hari baik."

Seperti para artis lainnya. Kartika Putri juga berkesempatan melihat langsung jenazah Olga. " Wajah Olga bersinar, ganteng, bersih," kata perempuan kelahiran Palembang ini.

Dia berharap, senyuman itu sebagai pertanda baik. Wanita 24 tahun ini berdoa semoga amal ibadah Olga diterima oleh Tuhan dan segala dosanya diampuni. " Semoga amal ibadahnya diterima."

Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura kemarin sore. Presenter sekaligus komedian berusia 32 tahun itu telah dirawat sekitar setahun di negeri yang dulu disebut dengan nama Tumasik itu. 

1 dari 3 halaman

Olga Tersenyum, Wajahnya `Bersinar`

Dream - Artis Irfan Hakim mengaku sempat melihat jenazah Olga Syahputra. Dia mengatakan, wajah sahabatnya itu terlihat bersih dan dalam kondisi tersenyum.

" Wajah olga bersinar, putih bersih, dan agak tersenyum," tutur Irfan Hakim saat melayat ke rumah duka di Jalan Kresna Raya Nomor 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 28 Maret 2015.

Irfan berharap segala amal ibadah sahabatnya itu diterima oleh Tuhan dan diampuni dosa-dosanya. " Kita doakan semoga Olga diterima di sisi-Nya," ujar presenter sekaligus komedian itu.

Sejumlah artis terlihat melayat ke rumah duka. Selain Irfan, ada pula Okky Lukman yang pernah main bersama dalam Lenong Bocah.

Saat berita ini diturunkan, jenazah Olga tengah disalatkan. Presenter sekaligus komedian yang meninggal di Singapura sore kemarin itu akan dimakamkan siang ini. 

© Dream
2 dari 3 halaman

Jenazah Olga Disambut Tangis Histeris Penggemar

Dream - Jenazah Olga Syahputra akhirnya tiba di rumah duka di Jalan Kresna Raya Nomor 4, Duren Sawit, Jakarta Timu. Jenazah komedian yang meningal di Singapura itu dibawa menggunakan ambulans Alphard silver bernomor polisi B 877 LO dari Bandara Soekarno Hatta menuju rumah duka.

Iring-iringan mobil penjemput jenazah Olga tiba di pukul 9.45 WIB. Kedatangan jenazah Olga langsung disambut ribuat pelayat yang sudah datang sejak pagi.

Berjejalnya para pelayat membuat ambulans kesulitan melaju mendekati rumah duka. Tak sedikit warga yang berusaha mengabadikan kedatangan jenazah Olga.

Isak tangis para penggemar Olga juga terdengar di tengah keriuhan para pelayat itu. Beberapa di antara penggemar itu bahkan menangis histeris.

Seorang remaja wanita penggemar Olga tampak menangis saat melihat jenazah Olga diturunkan dari mobil ambulans. Begitu pula kerumunan ibu-ibu yang tak jauh dari mobil ambulans itu.

Sementara adik Olga, Billy Syahputra, yang turut dalam rombongan itu terlihat terus tertunduk saat memasuki rumah. Diikuti oleh manajer Olga, Vero, yang juga turut dalam rombongan itu.

3 dari 3 halaman

Mengenang Senyum Olga

Dream - Sosok Olga Syahputra menginspirasi banyak orang. Komedian sekaligus presenter itu dikenal sangat baik oleh rekan-rekan kerjanya.

“ Dia bukan hanya sebagai teman biasa, tapi juga kayak kakak sendiri yang selalu support saya untuk maju,” tutur rekan Olga, Tara Budiman, Senin yang lalu.

Bagi Tara, Olga merupakan orang yang berjasa membuka jalan baginya ke dunia hiburan tanah air. “ Saya bisa sampai di tahap ini juga berkat bantuan Olga dan kesempatan dari Olga,” ujar presenter 28 tahun ini.

Sementara, artis Jessica Iskandar, mengaku tak bisa melupakan sosok Olga. Sejak Olga dirawat di Singapura, Jessica selalu merindukannya.

“ Aku kangen sekali dengan senyumnya, becandanya. Semua yang ada di Olga bikin aku juga nangis, aku belum bertemu. Kangen, semoga Tuhan memberikan kesembuhan untuknya,” tambah Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

© Dream
Beri Komentar