Ini Kosmetik Wajib Inneke Koesherawati

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 19 April 2015 07:30
Ini Kosmetik Wajib Inneke Koesherawati
Perempuan dan 'make up', merupakan dua hal yang sulit dipisahkan. Bagaimana dengan artis cantik Inneke Koesherawati dalam merias paras ayunya?

Dream - Cantik, pintar, dan anggun melekat pada wanita bernama Inneke Koesherawati. Tidak hanya kecantikan fisik, tetapi dia juga memiliki pancaran kecantikan dalam. Saat manghadiri 20 tahun Wardah Cosmetics, Inneke mengungkapkan rahasia agar tetap memiliki wajah cantik dan awet muda.

" Jalani hidup apa adanya. Mungkin bahagia ada anak-anak yang suka menemani. Namanya manusia pasti akan tua juga akan ada masanya tua, jadi nikmati aja hidup ini," ujar Inneke saat berbincang usai di acara peluncuran lipstik Wardah di Atrium Senayan City, Jakarta, 17 April 2015.

Soal make up, wanita berhijab ini memiliki satu make up yang selalu dia bawa dan tidak boleh tertinggal.

" Saya tidak boleh ketinggalan itu lipstik. Kebetulan tipe muka saya kalau tidak pakai lipstik pucat kayak habis dimarahi orang. Karena kalau tidak pakai tidak segar, jadi harus ada di tas," ucap Inneke.

Untuk pilihan lipstik Inneke mengaku mempersiapkan beberapa di dalam tas sesuai dengan kebutuhannya.

" Aku siapkan beberapa warna dalam tas biar kalau butuh bisa disesuaikan dengan kondisi. Misal, pagi aku pakai warna soft," jelasnya.

Pada saat menggunakan lipstik favoritnya, Inneke mengaku lebih suka dengan warna-warna soft yang tidak terlalu glossy.

" Saya tidak suka lipstik yang terlalu glossy karena seperti habis makan gorengan," ungkapnya.

Inneke juga memberikan sedikit tips saat menggunakan lipstik agar warna lipstik tidak berubah.

" Enaknya lipstik ini warnanya tidak perlu ditiban saat ingin memakai lagi. Kalau mau ganti warna sebaiknya dihapus dulu. Karena kalau tiban warna lipstik nanti akan berubah," ujar wanita berusia 39 tahun ini.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair