Viral Driver Ojek Online Ini Modifikasi Motornya Agar Penumpang Tak Kehujanan

Reporter : Alfi Salima Puteri
Rabu, 8 Juni 2022 14:32
Viral Driver Ojek Online Ini Modifikasi Motornya Agar Penumpang Tak Kehujanan
Tak hanya dilengkapi dengan payung penutup yang membuat penumpangnya nyaman, ternyata ojol ini juga menyediakan sound system agar penumpang bisa mendengarkan musik di perjalanan.

Dream - Sebagian sopir ojek online terus melakukan inovasi pada kendaraan dan pelayanannya. Mereka melakukan itu agar penumpang nyaman dan mendapat penilaian bagus.

Salah satu perempuan di media sosial membagikan pengalamannya saat naik ojol dengan aksesori unik yang terpasang di motornya. Sebab kendaraannya begitu unik dan antimainstream sehingga menjadi pusat perhatian.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @makasar_info, perempuan itu membagikan pengalaman menaiki ojek online yang unik di Surabaya.

1 dari 3 halaman

Terlihat dalam video, pada motor ojol tersebut dilengkapi dengan aksesori payung penutup. Sehingga penumpang tidak akan kepanasan atau pun kehujanan.

" Arek Suroboyo pernah naik gojek dapetnya bapak ini enggak?," tulisnya dalam video sembari memperlihatkan bentuk motornya dari belakang.

Tak hanya dilengkapi dengan payung penutup yang membuat penumpangnya nyaman, ternyata ojol ini juga menyediakan sound system. Sehingga di setiap perjalanan, penumpang tidak akan merasa bosan dan bisa mendengarkan musik.

Perempuan itu dan sang driver ojol tentu saja menjadi pusat perhatian karena adanya musik yang bikin heboh saat keduanya melaju di jalanan.

2 dari 3 halaman

" Selain ada penutup motornya ada live musiknya juga rek. Meriah auto jadi pusat perhatian," lanjut si perempuan.

Sebagai penumpang, perempuan tersebut merasa sangat puas dengan pelayanan dari si ojol. Menurutnya selain unik, sopirnya juga ramah.

Ia tak segan untuk memberikan bintang lima sebagai penilaian kepada pelayanan yang sudah diberikan.

" Gemesh banget enggak sih? Bapaknya juga ramah. Bintang lima," pungkasnya.

Beri Komentar