Cobaan Hidup Bertetangga, Mobil Parkir Mepet Pintu Rumah Sampai Pemilik Susah Masuk

Reporter : Nabila Hanum
Senin, 6 Juni 2022 17:01
Cobaan Hidup Bertetangga, Mobil Parkir Mepet Pintu Rumah Sampai Pemilik Susah Masuk
Wanita tersebut mencurahkan isi hatinya saat menghadapi perlakuan tetangga yang disebutnya meresahkan.

Dream - Kehidupan bertetangga memang penuh dinamika. Kamu pantas bersyukur jika orang yang tinggal di sebelah rumahmu adalah tetangga yang baik. Namun siap-siaplah jika ternyata orang yang tinggal di sekitar kediamanmu ternyata sosok keluarga yang bisa bikin makan hati.

Seperti kisah warganet yang terlampau kesal dengan kelakuan tetangganya. Ia geram dengan perilaku tetangga yang sering memarkir mobil sembarangan di depan rumahnya.

Kisah warganet tersebut dibagikan di akun Instagram @camerapenjurunews. Unggahan tersebut memperlihatkan seorang wanita mencoba mencurahkan isi hatinya saat menghadapi perlakuan tetangga yang disebutnya meresahkan.

1 dari 4 halaman

Sembari berjalan di depan rumah, wanita itu nampak memperlihatkan kondisi sekitar pada saat malam hari. Di sana, terlihat dua buah mobil yang terparkir di depan pintu rumah.

Yang pertama, nampak mobil hitam yang disebutnya tak terlalu mengganggu. Namun, ia segera beralih ke mobil berwarna putih yang diparkirkan tepat di belakang mobil hitam.

Rupanya, mobil putih tersebut milik tetangga depan rumah. Berdasarkan penuturannya, mobil tersebut telah berulang kali parkir di depan rumahnya.

Tetangga parkir mobil sembarangan© Instagram @camerapenjurunews

" Ini sangat sangat meresahkan. Ini malam ke berapa ya, nggak kehitung lah ya," katanya.

2 dari 4 halaman

Wanita tersebut berusaha menunjukkan rumah dari sang pemilik mobil. Kala itu, suasana di sekitar lokasi pun begitu sepi dan tak ada aktivitas warga.

Kamera kemudian bergerak kembali ke arah mobil putih. Ia memperlihatkan jarak antara rumahnya dan mobil tersebut. Menurutnya, tak ada ruang yang cukup baginya untuk dapat mengakses pintu rumah secara bebas.

" Nah, ini mobilnya. Parkir di depan pintu rumah orang dengan jarak segini yang susah untuk dilewati ya," imbuhnya.

Tetangga parkir mobil sembarangan© Instagram @camerapenjurunews

Wanita tersebut kian geram lantaran aduannya kepada ketua RT setempat tak digubris. Ia pun dengan putus asa mengajukan pertanyaan bagi publik atas solusi yang sebaiknya diambil.

" Nah, ini jadi enaknya punya tetangga begini enaknya diapain ya? Lapor Pak RT juga gak ngaruh," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Melihat video tersebut, banyak publik menanggapi dan memberi solusi. Namun tak sedikit juga yang ikut-ikutan menghujat pemilik mobil putih tersebut.

" Lg zaman mampu beli/kredit mobil tp ga mampu sewa lahan parkir bulanan 😂," tulis @letoy_kempoel

" Kalo saya jadi tetangga nya sih mau dia org lama kek gk ngaruh... Klo gk bisa dibilangin baik2 jg yah HATI2 aja mobil nya, minimal ganti cat tuh," tulis @hery.simbolon

" Gembosin aja ban nya.. yg mepet rmh.. biar dia ngerasain.. gimana rasanya bongkar ban.. posisi mepet begitu.. 😅," tulis @anggie_gladys

" Kalo saya sih minimal kempesin ban dan bikin lukisan di body mobilnya..😂," komentar @helmijay.ahmad.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by camera📷penjurunews (@camerapenjurunews)

 

Beri Komentar