Inspirasi Gaya Hijab Dian Ayu Lestari Buat yang Baru Hijrah

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 3 April 2018 14:29
Inspirasi Gaya Hijab Dian Ayu Lestari Buat yang Baru Hijrah
Ada tiga tips yang bisa wanita berhijab!

Dream - Dian Ayu Lestari menambah jajaran artis yang berhijrah dengan mengubah penampilan berhijab di tahun ini. Istri komedian Ananda Omesh ini mengunggah foto berhijab pertama saat menghadiri ulang tahun anak Ayu Dewi.

Belum lama berhijab, Dian Ayu tampak mahir mengenakan hijab. Jika diperhatikan, wanita 31 tahun ini memiliki ciri khas dengan hijabnya. Simpel dan manis.

Gaya hijab Dian Ayu tampaknya mudah diaplikasikan kepada wanita yang baru mulai berhijab. Yuk, intip gaya pembawa acara berita satu ini dirangkum Dream.

Hijab Segi Empat

Untuk pemula seperti Dian Ayu, hijab segi empat cocok dikenakan sehari-hari. Jika kamu ingin hangout, bisa pilih hijab segiempat dengan nuansa lebih glamor.

 Dian Ayu Lestari© dream.co.id

Nah, Dian Ayu hampir selalu mengenakan hijab segi empat yang simpel. Cukup dibagi dua dan membentuk segi tiga kemudian diberi peniti atau jarum pentul di bagian bawah dagu.

Voile Print Scraf

Hijab voil memang tengah tren di kalangan hijaber, termasuk Dian Ayu. Ibu dua anak ini kerap memakai hijab segi empat berbahan Voile print scraf.

 dian ayu lestari© Instagram

Voile print scraf memang mudah dipadu padankan. Warna-warnanya lembut dan feminim. Pemakaiannya juga terbilang mudah tanpa banyak jarum pentul seperti yang dikenakannya.

Hijab Polos

 dian ayu lestari© Instagram

Hijab satu ini juga wajib dikenakan pemula. Dengan hijab polos, kamu bisa mix and match dengan busana kekinian.

Dian Ayu mengenakan blouse putih dan palazzo hitam. Paduan hijab hitam polos membuat kesan simpel tapi tetap elegan.

1 dari 1 halaman

Alhamdulillah, Istri Ananda Omesh Putuskan Berhijrah

Dream - Dian Ayu Lestari menambah jejeran artis yang memutuskan hijrah di tahun 2018. Istri komedian Ananda Omesh ini, memamerkan foto berhijab pertamanya saat menghadiri pesta ulang tahun anak Ayu Dewi, akhir pekan lalu.

Kala itu, Dian Ayu datang bersama Omesh dan kedua anaknya. Penampilannya cantik berbalut outft monokrom bergaya sangat simpel. Beberapa hari berselang, ibu dua anak ini pun kerap mengunggah outftit of the day (OOTD) dengan gaya kasual untuk kesehariannya.

  Dian Ayu Lestari© dream.co.id

Selain memakai blouse, Dian Ayu juga nampak melengkapi penampilannya dengan kemeja berwarna olive. Sedangkan untuk hijab dipilih gaya segitiga yang rapi.

Namun, di lain kesempatan perempuan yang dikenal sebagai presenter berita ini terlihat anggun mengenakan koleksi Ria Miranda Signature. Dipilih sebuah dress bernuansa ungu, dengan detail batwing dan ornamen bunga yang menambah kesan mewah pada busana yang dikenakannya.

  Dian Ayu Lestari© dream.co.id

Untuk urusan hijab, dia tetap setia dengan gaya hijab segitiga yang tersemat di bawah dagu. Bedannya, kali ini ujung-ujungnya dililitkan pada leher agar ornamen di bagian depan dress terlihat jelas.

Banyak warganet yang mendukung kepuutusannya, serta mendoakan agar istiqamah memperatahankan hijabnya.

  Dian Ayu Lestari© dream.co.id

" @dianayulestari aaah syuka MerindingDisko liat sodara yg berHijrahhh Unchh..Mdh" n Istiqamah dr dulu nunggu kejutan inihhh...salam dr Org Sukabumi u kang Omesh,"  tulis @gendhis.pelangi.

" @dianayulestari Alhamdulillahh... Semoga selalu Istiqomah... Barakallah ya mbak," tulis @bunga_maharani.

" MasyaAllah adem liat nya,semoga Istiqomah yah dan membawa barokah...@dianayulestari,"  tulis @kukarikuk.

" Alhamdulillah makin banyak artis yg hijrah. Seneng liatnya cantik2,"  tulis @rossiasadel.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair