Inspirasi Pilihan Busana ke Kantor

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 24 Agustus 2016 08:43
Inspirasi Pilihan Busana ke Kantor
Ini cara memadukan busana untuk ke kantor

Dream - Sering kali hijaber kesulitan memilih busana yang akan dikenakan ke kantor. Terlebih jika kamu bekerja di sebuah kantor yang tidak mewajibkan penggunaan seragam untuk pergi ke kantor.

Ketika bangun tidur kesiangan dan tidak memiliki waktu untuk memilih busana yang cocok, biasanya kita memilih secara asal yang terlihat di depan mata,

Ini cara memadukan busana untuk ke kantor:

Outerwear
Desainer Restu Anggraini adalah perancang yang sering mengeluarkan koleksi office wear untuk para pelanggannya. Diakui Etu, pasar utama dirinya memang wanita berhijab yang bekerja. Banyak jenis outerwear yang bisa dipakai oleh hijaber untuk dipakai saat ke kantor. Sebaiknya pilih warna netral agar terlihat sopan dan tidak berlebihan seperti warna hitam, putih, nude, navy dan juga hitam.

Tunik
Tidak hanya dikenakan untuk acara kasual dan santai, jika kamu bisa memadukan dengan apik, Tunik juga bisa dipakai untuk pergi ke kantor. Untuk memberikan kesan resmi, padukan dengan belt di bagian pinggang kamu.

Celana Palazzo
Celana palazzo yang tidak membentuk tubuh memang digemari oleh hijaber. Agar terlihat jenjang, Etu memberikan tips cari celana yang memiliki grafis vertikal, sehingga bisa terlihat lebih tinggi.(Sah)

Beri Komentar