Instalasi Rumah Stylish Pertama di Indonesia Hiasi Kawasan Ratu Plaza Jakarta

Reporter : Editor Dream.co.id
Sabtu, 4 Mei 2024 04:01
Instalasi Rumah Stylish Pertama di Indonesia Hiasi Kawasan Ratu Plaza Jakarta
Instalasi itu adalah garapan City Vision dan retailer furniture terbesar di Indonesia.

Dream – Ada pemandangan berbeda di depan Ratu Plaza, Jakarta. Ingin memberikan pengalaman unik kepada masyarakat, City Vision bersama retailer furniture terbesar di Indonesia menghadirkan Instalasi Rumah Stylish berukuran life-size yang cantik

1 dari 9 halaman

© Instalasi Rumah Stylish Pertama di Indonesia Hiasi Kawasan Ratu Plaza Jakarta 2024 dream.co.id

Dream – Ada pemandangan berbeda di depan Ratu Plaza, Jakarta. Ingin memberikan pengalaman unik kepada masyarakat, City Vision bersama retailer furniture terbesar di Indonesia menghadirkan Instalasi Rumah Stylish berukuran life-size yang cantik

2 dari 9 halaman

Berlangsung sejak 25 April hingga 7 Mei 2024 mendatang, Instalasi Rumah Stylish yang dirancang penyedia layanan Out-of-Home advertising (OOH) tersebut menggambarkan isi rumah menyerupai ruangan tamu, dapur, ruang makan, ruang gaming, sampai kamar tidur anak.

Setiap ruangan didesain stylish dan colorful. Desain yang dihadirkan tersebut sudah pasti bakal menarik perhatian masyarakat yang lewat baik pejalan kaki maupun berkendara. 

3 dari 9 halaman

© Instalasi Rumah Stylish Pertama di Indonesia Hiasi Kawasan Ratu Plaza Jakarta 2024 dream.co.id

Tak hanya menonjolkam desainnya, pada 25 hingga 30 April 2024 kemarin juga terdapat model-model yang memperagakan kehidupan sehari-hari di dalam diorama ini. Diorama hidup itu semakin mencuri perhatian dari para pejalan kaki.

4 dari 9 halaman

"Ini adalah kali pertama gagasan unik seperti ini dilakukan di Indonesia, dan kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan salah satu retailer furniture terbesar di Indonesia untuk mewujudkannya,"

5 dari 9 halaman

© Foto: Instagram @cityvisionindonesia 2024 dream.co.id

6 dari 9 halaman

Meyrick menambahkan bahwa City Vision terus berkomitmen untuk menyediakan solusi iklan yang inovatif, segar, kreatif, dan berdampak bagi brand-brand, dan diorama sebagai contoh nyata dari komitmen tersebut.

Kolaborasi ini juga disebutkan Meyrick sejalan dengan misi retailer furniture untuk menjangkau audiens yang lebih muda dan para eksekutif yang bekerja di pusat Jakarta yaitu LED Iconic kawasan Ratu Plaza, Jakarta.

7 dari 9 halaman

Dengan banyaknya perkantoran di sekitar Ratu Plaza, Jakarta, instalasi ini diharapkan dapat menarik perhatian dan mendapatkan respon positif dari target audiens tersebut.

Tidak hanya menambah awareness terhadap brand, hadirnya Instalasi Rumah Stylish ini juga berhasil meningkatkan engagement dari audiens, dengan banyaknya pejalan kaki yang berbagi video dan foto di media sosial tentang diorama ini.

8 dari 9 halaman

© Foto: Instagram @cityvisionindonesia 2024 dream.co.id

9 dari 9 halaman

Hal tersebut merupakan bukti bahwa OOH dapat menjadi alat yang sangat berdampak dalam dunia periklanan, tidak hanya untuk meningkatkan awareness tetapi juga keterlibatan audiens.

Sebagai tambahan, untuk mendapatkan keterlibatan yang lebih jauh dari audiens, Retrailer furniture ini akan mengadakan aktivasi di halaman parkir Ratu Plaza pada Minggu, 5 Mei 2024 besok.

Tentu, kegiatan ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung produk-produk unik, trendi, serta berpartisipasi dalam suguhan berbagai aktivitas yang telah disiapkan.

Beri Komentar