Intip Gaya Fashion Vanesha Prescilla, Beda dari `Milea`

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 5 September 2018 13:35
Intip Gaya Fashion Vanesha Prescilla, Beda dari `Milea`
Dia bicara soal fashion yang kerap dia pakai di kesehariannya.

Dream - Kerap tampil simple namun tetap cantik dan menarik, Vanesha Prescilla tidak memiliki gaya spesifik dalam berpakaian. Pemeran utama film 'Dilan 1990' ini selalu menyesuaikan gaya berpakaian dengan suasana hatinya.

" Random sih, sebenarnya. Tapi kurang lebih, gayaku cukup kasual, playful, fun dan fresh. Kadang girly, tapi sesekali tomboy juga," kata Vanesha Prescilla di Pacific Place, Jakarta Pusat, Senin 3 September 2018.

 vanesha pricilla

Foto : Cynthia Male/Dream

Untuk beraktivitas sehar-hari, Vaneshaa mengandalkan jaket dan celana berbahan jeans sebagai outfit andalannya. Biasanya, pakaian tersebut dipasangkan dengan sneakers.

" Aku lagi suka banget pakai jaket jeans. Bawahannya bisa pakai rok atau celana jeans. Lalu, aku paling suka pakai sneakers," imbuh adik Sissy Priscillia ini.

Walaupun sering memakai jaket maupun celana jeans seperti saat memerankan 'Milea', aktris berusia 18 tahun ini tidak terpengaruh dengan gayanya kala itu.

" Kebetulan di film itu, aku sedang jadi Milea. Bukan Vanessa. Jadi, gayanya pun berbeda. Memang aku suka pakai jaket jeans saja," kata dia.

Di samping memilih gaya sendiri, adik ipar Rinni Wulandari ini kerap meminta masukan dari kakaknya untuk membantu menentukan pakaian. Mereka pun sering bertukar pakaian.

" Sering bertukar pendapat dengan Kak Sissy. Dia dulu belajar fashion design. Jadi, dia lebih mengerti daripada aku" .(Sah)

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi