Intip Harga Kado Pernikahan Irish Bella dari Para Sahabat

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 13 Mei 2019 16:13
Intip Harga Kado Pernikahan Irish Bella dari Para Sahabat
Asmirandah, Vira Yuniar, Teuku Ryan dan Jonas Rivanno kompak menghadiahi pasangan pengantin.

Dream - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni resmi menikah pada 28 April 2019. Kini mereka tengah menikmati bulan madu di Lombok.

Berstatus sebagai selebriti membuat Irish Bella kebanjiran hadiah dari para artis Indonesia. Belum lama ini, ia menggunggah hadiah beserta ucapan terima kasih lewat Instagram Story.

Menariknya, salah satu hadiah sangat mencuri perhatian. Hadiah itu merupakan kalung berliontin emas dari Asmirandah dan Vira Yuniar.

Mereka sempat hadir bersama pasangan masing-masing di pesta pernikahan Ibel dan Ammar. Vira hadir bersama Teuku Ryan, sedangkan Asmirandah dengan Jonas Rivanno.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on


Keempat artis itu memang bersahabat dekat dengan Ibel dan Ammar Zoni. Mereka sama-sama terlibat di serial TV Cinta Suci. Di hari pernikahan, mereka kompak menghadiahi pasangan pengantin dengan liontin tersebut.

Dikutip dari akun Instagram @fashion.marbell, kalung itu merupakan Graceful Pendant keluaran Frank & Co. Ya, brand perhiasan ini memang menawarkan koleksi ekskusif dengan harga yang tidak murah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fashion Ammarzoni & Irishbella (@fashion.marbell) on

Untuk sebuah kalung, Asmirandah dan Vira harus merogoh kocek sebesar Rp7,4 juta nih Sahabat Dream. Gimana menurutmu?

1 dari 3 halaman

Mesranya Bulan Madu Ammar Zoni & Irish Bella, Jomblo Dilarang Baper

Dream - Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menikmati bulan madu di Lombok. Foto kemesraan pengantin baru ini terlihat pada video yang berbedar di media sosial.

Seperti dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @lambe_turah. Ammar dan Irish Bella terlihat naik motor berdua. Ammar bahkan tak malu mencium istrinya.

Kemesraan mereka tak sampai di situ saja, Ammar juga terlihat menggendong Irish Bella di pinggir pantai. Wajah keduanya terlihat bahagia.

  Irish bella

Melihat kemesraan pasangan baru ini, tak sedikit netizen yang terbawa perasaan alias baper. Mereka mengaku iri dengan pasangan ini. " Udah halal boleh cium-cium gini," komentar akun @givariahmad.

" Aduh baper banget ngeliat keduanya, umbar kemesraan mulu," tuulis akun @safiralina.

" Awas yang jomblo jangan iri ngeliat ammar sama Irsh," kata akun @thirsayovianda.

2 dari 3 halaman

Resmi Menikah, Ijab Kabul Ammar Zoni dan Irish Bella Sempat Diulang

Dream - Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menikah pada Minggu, 28 April 2019. Setahun berpacaran, mereka melangkah ke pelaminan di Pine Hill, Bandung, Jawa Barat.

Akad nikah berlangsung khidmat di ruangan berdekorasi serba putih. Ammar Zoni dan Irish Bella memperlihatkan raut wajah tegang menjelang ijab kabul.

Adik kandung Bella, Sean Ivan de Beule hadir sebagai wali nikah. Ia dan Ammar Zoni duduk di hadapan penghulu dari KUA Lembang sekitar pukul 14.00 WIB.

Sean dan Ammar Zoni saling berjabat tangan. Adik Irish Bella kemudian mengucapkan kalimat ijab.

" Muhammad Ammar Akbar bin Suhendri Zoni, saya nikahkan kakak kandung saya Irish Bella binti Johan De Buele dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan cincin berlian 0,935 karat dengan berat 1,683 gram dibayar tunai," tutur Sean, dikutip dari Liputan6.com.

Namun ijab kabul diulang untuk kedua kalinya. Ini lantaran Ammar Zoni kesulitan saat menyebut nama ayah kandung Irish Bella.

" Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule binti Johan De Buele. dengan mas kawin tersebut tunai," balas Ammar Zoni.

  Irish Bella

Foto: Nurwahyunan/KapanLagi.com

Ijab kabul disahkan oleh para saksi. Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menjadi sepasang suami istri.

3 dari 3 halaman

Nikahi Irish Bella, Ammar Zoni Naik Andong ke Lokasi Akad

Dream - Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella menjadi sorotan. Keduanya mengikat janji suci di Pine Hill, Bandung, Jawa Barat, Minggu 28 April 2019.

Akad nikah disiarkan langsung di media. Mereka melangsungkan ijab kabul sekitar pukul 14.00 WIB.

Adik kandung Irish Bella, Sean Ivan de Beule hadir lebih dahulu sebagai wali nikah. Ia menggandeng ibunya, Susanti Arifin, berjalan ke meja akad nikah.

Pengantin pria yang ditunggu-tunggu kemudian datang ke lokasi. Menariknya, Ammar Zoni hadir tanpa memakai mobil mewah.

Dikutip dari Liputan6.com, mantan kekasih Ranty Maria datang dengan menumpangi andong atau bendi dalam bahasa Minangkabau. Ammar Zoni terlihat gagah mengenakan pakaian pengantin pria Minangkabau berwarna turqoise.

Irish Bella kemudian menyusul bersama sang ayah, Johan de Buele. Sama seperti Ammar Zoni, Ibel tampil memakai busana pengantin Minangkabau dari daerah Koto Gadang, lengkap dengan kain penutup kepala.

  Irish Bella

Foto: Vidio.com

Busana pengantin Ammar Zoni dan Irish Bella merupakan hasil karya desainer Asky Febrianti.

Ayah Ibel yang berasal dari Belgia menyerahkan putrinya untuk dinikahi Ammar Zoni. Ijab kabul berlangsung khidmat.

  Irish Bella

Foto: Nurwahyunan/KapanLagi.com

Setelah mengulang ijab kabul karena sempat kesulitan menyebut nama ayah Irish Bella, Ammar Zoni akhirnya resmi menikahi wanita 23 tahun itu.

Selamat menempuh hidup baru, Ibel dan Ammar!

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary