Jaga Kulit Wajah dari Sengatan Matahari

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 25 April 2017 14:28
Jaga Kulit Wajah dari Sengatan Matahari
Sinaran matahari yang menyengat dapat menyebabkan kulit wajah kemerahan gatal-gatal, terbakar, sampai mengelupas.

Dream - Punya segudang kegiatan di luar ruangan, wajib hukum bagi Sahabat Dream memberikan perhatian lebih banyak pada kesehatan dan kesegaran kulit wajah.

Sinaran matahari yang menyengat dapat menyebabkan kulit wajah kemerahan gatal-gatal, terbakar, sampai mengelupas.

Ragam cara seperti menggunakan sunblock dengan Sun Protection Factor (SPF) tinggi pasti sudah dilakukan agar kulit wajah tetap lembab dan riasan wajah tidak luntur. Tapi dalam beberapa kondisi, cara itu tak selalu berhasil.

Sahabat Dream jangan khawatir, menggunakan Beauty Balm (BB) Cream yang tepat adalah kuncinya.

 ZOYA Cosmetics© Khidr Al-Zahrani

Mengandung arbutin yang enggak bakal membuat kulit iritasi, BB Cream Translucent milik ZOYA Cosmetics dapat melindungi sengatan matahari dan meratakan warna kulit wajah si pemilik jenis kulit normal cenderung berminyak.

BB Cream ini juga banyak manfaat seperti melembabkan kulit wajah, menyamarkan noda, menjaga kulit wajah dari sengatan matahari, menyerap kelebihan minyak dan mencerahkan kulit wajah

Cocok dikenakan untuk riasan natural, BB Cream ini tidak perih dan gatal. Kamu bisa coba produk ZOYA Cosmetics ini dengan ikutan Beauty and Fashion Workshop bareng Dream.co.id dan ZOYA Cosmetics di #DreamDay2017 pada Sabtu, 6 Mei 2017 mendatang.

 MUAChallenge© Dream

Psssst... Di acara ini juga akan ada pengumuman pemenang #MUAChallenge yang berhak atas voucher belanja dengan total Rp10 juta.

Yuk ikutan Beauty and Fashion Workshop #DreamDay2017 dan daftarkan segera dirimu di sini, ya.

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam